Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.Biz.Id

Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.Biz.Id - Hai teman's blogger https://sitinurdamayanti1.blogspot.com/ dimanapun anda berada, kali ini saya mau sedikit berbagi mengenai "tempat wisata yang ada di Singapura", tentunya dengan destinasi tempat wisata disana yang sangat luar biasa sekali. Baik itu mulai dari travelingnya, atau juga untuk menjelajahi sejarahnya yang berada di negara singapura ini. Serta tidak lupa juga yang tak kalah menariknya adalah untuk melihat souvenir-souvenir yang unik dan keren abis buat dibawa oleh-oleh. Dan tentunya dong informasi mengenai semua ini adanya hanya di tempatwisata.biz.id. Mau tau kan informasi lebih jelasnya? ya sudah silahkan untuk menyimak saja ulasannya pada artikel ini ya.
Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.Biz.Id
Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.Biz.Id
Bagi setiap manusia berwisata merupakan suatu kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan dalam hidup kita. Hampir setiap orang yang hidup di dunia ini pasti akan merasakan kesenangan yang tidak terhingga pada saat melakukan berwisata, baik itu di dalam negeri sendiri, maupun terlebih-lebih berwisata ke luar negeri, apalagi ini ke Singapura yang jaraknya dekat sekali dari negara kita Indonesia tercinta ini. Hayo... siapa sih yang tidak suka berwisata? wah-wah... saya yakin semuanya suka kan? yup... sama dong kalau gitu 😄

Walaupun wisata ini dimasukkan kedalam kategori kebutuhan tersier, namun berwisata ini tetap menjadi pilihan bagi setiap orang yang sudah penat dengan dunia pekerjaan misalnya. Atau penat dengan aktivitas belajar disekolahnya mungkin, bahkan ada juga yang sudah merasakan penat sekali dengan keadaan perkotaan yang sangat panas dan penuh dengan kemacetan dimana-mana. Sehingga akan lebih cepat memberikan suasana kebosanan. Nah, untuk itulah kebutuhan berwisata ini tidak dapat di kesampingkan dalam kehidupan kita.

Memang sih disaat Anda tidak melakukannya, Anda tidak akan jatuh sakit atau sampai meninggal dunia. Tapi, kenyataannya itu tetap saja kita akan membutuhkan waktu luang untuk berwisata sehingga akan bisa menghilangkan segala penat yang menumpuk dalam keseharian. Bahkan jiwa dan raga Anda bisa tetap sehat dan selalu merasa ceria.

Karena banyak sekali pilihannya dalam hal berwisata, kita memang tidak akan pernah puas. Mulai dari jalan-jalan ke tempat wisata yang menawarkan keindahan alami seperti pantai dengan mataharinya, atau jalan-jalan seperti ke mall untuk menonton film terbaru di bioskop, mempelajari sejarah pada sebuah monumen dan candi-candi, ada juga beberapa wisata melihat lihat gedung percakar langit yang tinggi dan super megah, mungkin juga jalan-jalan ke gunung dengan ketinggiannya, bahkan mungkin juga jalan-jalan melihat lihat gedung percaka langit yang super megah dan tinggi. Saya rasa itu sudah biasa kali ya. Namun kalau kepengen sebuah sensasi yang wuah banget, maka saya sarankan untuk berwisata kw luar negeri. Apalagi kalau bukan ke Singapura.

Mau Mencari Tempat Wisata di Singapura? di Tempatwisata.Biz.Id Aja!

Tempatwisata.Biz.Id
Tempatwisata.Biz.Id

Bisa berkeliling dunia adalah sebuah impian besar di dalam hidup kita semuanya, bahkan untuk seorang traveller, itu mah no.1 banget, bener kan? yups... wajib banget 😁

Menentramkan hati dengan menjelajahi surganya dunia yang masih banyak tersembunyiakan bisa memuaskan diri kita sendiri di dalam menjalani kehidupan ini. Tentu saja kita harus mempunyai rencana atau juga refferensi serta didukung oleh keuangan dan akomodasi yang handal. Terus juga mengharuskan Anda terbang melintasi menyeberangi luasnya samudera dan benua. Karena wisata internasional itu tentu saja identik dengan keliling dunia.

Nah, satu hal yang harus Anda ketahui adalah tempat wisata di singapura : tempatwisata.biz.id yang menjadi rekomendasi tempat-tempat yang harus Anda kunjungi. Memang tidak ada habisnya jika kita ngomongin tempat wisata di Singapura. pasalnya begitu banyak tempat-tempat wisatanya yang ok punya. Dimana seperti yang sudah kita ketahui bersama jika negara yang terletak di Asia Tenggara ini telah menjadi salah satu negara yang memiliki surga wisata tersendiri dan mengagumkan.

Dengan bantuan website tempatwisata.biz.id. inilah, Anda semuanya bisa mencari refferensi surga wisata yang populer di negara tersebut. Sudah tau kan apa itu website tempatwisata.biz.id?

Itu loh Tempatwisata.biz.id adalah salah satu website tempat wisata terbaik yang hadir untuk memudahkan Anda dalam mencari informasi yang berkaitan tentang wisata di:
  • Indonesia.
  • Asia
  • Eropa.
  • Australia.
  • Amerika, serta 
  • Berbagai tips wisata.
  • Kuliner, 
  • Berita, dan
  • Informasi hotel di seluruh dunia.
Lengkap kan? pokoknya melalui situs Tempatwisata.biz.id ini bakalan dapat menambah wawasan lebih luas lagi bagi Anda semuanya baik tempat-tempat wisata itu sendiri ataupun dari kuliner, tips-tips berwisatanya yang harus Anda ketahui sebelum berangkat liburan ke luar negeri. Bahkan juga untuk mencari tempat penginapan Hotel Murah di Singapura. Ya sudah, kalau begitu cepetan saja berkunjung kesana ya. Temukan referensi tempat-tempat yang bisa Anda kunjungi bersama orang-orang tercinta.

45 Tempat Wisata Yang Bisa Anda Kunjungi di Singapura 2017

Negara kecil yang terletak tidak jauh dari negara Indonesia adalah Singapura atau Singapore. Walaupun kecil, namun menyimpan banyak sekali tempat wisata yang terkenal dan wajib dikunjungi bersama kerabat dan keluarga Anda semuanya.

Lalu Apa saja ke 45 tempat wisata di Singapura ini?

Berikut dibawah ini adalah tempat-tempat wisatanya di Singapura yang harus Anda ketahui dan kunjungi:
  1. Masjid Sultan
  2. Marina Bay Sands.
  3. Madame Tussauds.
  4. Universal Studios Singapore.
  5. Singapore Botanic Gardens.
  6. Trick Eye.
  7. Gardens by the Bay.
  8. Singapore Zoo.
  9. ArtScience Museum.
  10. River Safari Singapore.
  11. Night Safari.
  12. Jurong Bird Park.
  13. iFly (Sentosa Flyer).
  14. Chinatown Singapore.
  15. Little India Arcade.
  16. Clarke Quay.
  17. Bugis Junction.
  18. Esplanade – Theatres on the Bay.
  19. East Coast Park.
  20. Wild Wild Wet @ Downtown East
  21. Paris Ris Town Park.
  22. Chinese Garden.
  23. Marina Barrage.
  24. Punggol Waterway Park.
  25. Singapore Art Museum.
  26. Singapore Flyer.
  27. Labrador Nature Reserve.
  28. Chijmes.
  29. Science Centre.
  30. Buddha Tooth Relic Temple.
  31. Fountain of Wealth.
  32. Snow City.
  33. VivoCity.
  34. Merlion Park.
  35. Tiong Bahru Market.
  36. Mustafa Centre.
  37. Butterfly Park & Insect Kingdom.
  38. TreeTop Walk.
  39. Red Dot Design.
  40. KidsSTOP™.
  41. Orchard Road Presbyterian Church.
  42. Sri Veeramakaliamman Temple.
  43. SAFRA Mount Faber.
  44. ION Sky.
  45. SRC (Singapore Recreation Club).
Untuk melihat-lihat gambarnya silahkan melihat video dibawah ini biar lebih jelas lagi.



Sebenarnya, Singapura adalah salah satu negara yang paling mudah dan nyaman untuk dinavigasi di Asia Tenggara. Begitu Anda mendapatkan peta metro, Anda tidak akan memiliki masalah saat melesat dari satu bagian kota ke kota berikutnya. Singapura memiliki sistem transportasi umum yang sangat baik yang membuat mudah dan nyaman.

Dari daftar "Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.Biz.Id" yang saya berikan diatas, sebenarnya masih banyak lagi tempat wisata di Singapura lainya yang belum saya cantumkan. Memang benar bahwa negara kota kecil itu memiliki kemilau kekayaan. Singapura telah digambarkan sebagai tempat bermain bagi orang kaya. Bahasa Inggris dituturkan di mana-mana dan tanda juga berbahasa Inggris.
0 Komentar untuk "Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.Biz.Id"

Back To Top