Lomba Blog Profil dan Biodata Mastimon

Lomba Blog Profil dan Biodata Mastimon | Hallo sobat blogger sitinurdamayanti1 sekalian di semua tanah air Indonesia. Menulis disebuah situs terdefinisi jelas serta menghasilkan uang jelas saja amat menyenangkan. lantas kaya gimana bila telah mempunyai Blog/Web tapi sampai saat ini belum saja menghasilkan uang yang di harapkan. Banyak sekali metode menghasilkan uang dari mempunyai situs yaitu salah satunya sebagai Publisher Iklan Google Adsense. Saat ini harga sesuatu akun Adsense tak semahal zaman dahulu kala yang mencapai di atas satu juta rupiah. metode lain buat menemukan akun Google Adsense ialah dengan metode membeli kepada seseorang. Pengajuan lamaran atau pendaftarannya bukan Perihal yang gampang tapi bila anda tekun menulis serta mencoba pasti adanya saatnya pengajuan anda di terima. Untuk sobat yang sedang membaca makalah ini amat beruntung pasal blog mastimoncom sedang mengadakan lomba blog + seo.

Lomba Blog Profil dan Biodata Mastimon
Lomba Blog Profil dan Biodata Mastimon


Bila stock akun Adsense banyak "Lomba Blog Profil dan Biodata Mastimon"  akan di adakan kompetisi ini tiap satu bulan sekali. Perlombaan ini sesungguhnya di dukung oleh pemilik situs PenulisbaruCom. akan mengadakan kompetisi kecil kecilan serta hadiahnya satu buah akun Adsense. Syarat serta Ketentuannya akan aku jelaskan lengkap disini jadi anda perhatikan dengan jelas serta jangan menanyakan sebelum membaca. Sasaran di adakannya kompetisi ini ialah buat memancing semangat teman teman yang sampai saat ini belum mempunyai penghasilan dari Adsense. Adapun syarat-syaratnya adalah:

Syarat serta Ketentuan Lomba Blog Profil dan Biodata Mastimon

 

Lomba Blog Mastimon.com
Lomba Blog Mastimon.com
  • Pemenang langsung akan mendapatkan data Email dan Password akun Adsense yang dikirim melalui Contact atau Email.
  • Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat dan jika belum berhasil bisa mengikuti kompetisi di bulan berikutnya.
  • Blog pemenang dan screenshoot posisi Page One beranda google akan ditampilkan disini.
  • Blog yang berhasil berada di Halaman Pertama Google dan Page One itu yang berhak mendapatkan hadiah.
  • Pada blog wajib ada Contact atau Email untuk mengirim data akun Google Adsense.
  • Peserta bebas menulis dengan gaya bahasa masing masing.
  • Lamanya perlombaan kita tentukan pada tanggal berapa berakhir dan langsung di umumkan.
  • Menulis satu artikel dengan judul bebas tetapi kata kunci panitia yang tentukan dan di Publish di Blog/WEB masing masing.

Kompetisi Lomba Blog Profil dan Biodata Mastimon  bulan Juni 2018

Hadiah Lomba Blog Profil dan Biodata Mastimon

  • 1 Buah Akun Adsense
Disamping menemukan satu buah akun Adsense anda juga akan kebanjiran pengunjung jadi samasekali anda tak dirugikan mengikuti pertandingan ini. Simpan link makalah ini pasal terhadap saat adanya Kompetisi baru akan aku update di makalah ini. tiap pemenang juga akan aku update disini serta data Akun Adsense akan kami kirim melewati Contact blog anda.



Apabila anda ingin menang dalam kompetisi ini usahakan menulis sendiri makalah tersebut serta perkuat kata kunci di tiap paragrafnya. gampang mudahan dengan Kompetisi ini anda dapat bikin makalah yang bermutu tinggi. survive mencoba serta semoga beruntung. Tunggu apakah lagi, segera saja ikuti Daftar Lomba Blog 2018 ini dan jangan ragu buat mencoba Lomba Blog Profil dan Biodata Mastimon serta jangan merasa minder tak dapat bersaing di halaman pertama Google.
0 Komentar untuk "Lomba Blog Profil dan Biodata Mastimon "

Back To Top