Daftar Lomba Blog Juli 2017

Daftar Lomba Blog Juli 2017 ini kemungkinan akan semarak seperti bulan-bulan sebelumnya dimana hadiah baik voucher, uang tunai maupun benda elektroik akan dibagikan kepada teman-teman semua jika menjadi yang terbaik. Kunci untuk menang lomba blog adalah Be Original, Be Crative and Be Careful. Yuk simak Daftar Lomba Blog Terbaru 2017 sekarang ini dan apa saja lomba yang diadakan di Bulan Juli 2017.
Daftar Lomba Blog Juli 2017
Daftar Lomba Blog Juli 2017


Sebelumnya dari diri pribadi saya ingin mengucapkan Seamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Mohon maaf jika ada salah-salah kata dalam blog ini, karena penulis hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa.

Bulan demi bulan di tahun 2017 ini sudah kita lewati seperti kemaren baru saja kita lewati bulan Juni atau baru saja beberapa hari lebaran sudah berlalu. Sekarang saatnya saya membagikan informasi yang mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi teman-teman semua.

Blog Competition ini bertujuan untuk memperbanyak produksi konten positif dari publik, serta mendekatkan lembaga dengan komunitas-komunitas di masyarakat khususnya blogger dan meningkatkan peran serta masyarakat dalam memberikan feedback kepada penyelenggara khususnya dan untuk pemerintah pada umumnya.

Bulan juni sudah berlalu dan sekarang sudah memasuki bulan juli. Untuk lomba blog di bulan juli 2017 masih banyak penyelenggara yang sedang membuat lomba-lomba blognya yang bisa temans semuanya ikuti.

Berikut adalah Daftar Lomba Blog Juli 2017 atau kompetisi blog yang diadakannya antara lain:

1. Lomba Blog Indonesia Guncang Dunia

Deadline : 5 Juli 2017

Sebelumnya Lomba Blog Indonesia Guncang Dunia, berhadiah jalan-jalan keluar negeri sampai uang jutaan rupiah yang berdeadline mei kini diperpanjang kembali loh menjadi 5 Juli 2017. Peserta yang mengikuti lomba blog ini, diharuskan menuliskan cerita tentang pengalamannya tinggal di cyberhome. Ada 4 tema yang bisa diambil yaitu belajar dari rumah, bekerja dari rumah, bisnis dari rumah dan rekreasi dari rumah. Mudah sekali bukan? Ingat yah buat sekreatif dan seorisinil. Untuk keterangan mengenai Lomba Blog Juli Indonesia Guncang Dunia lebih lanjut silahkan kunjungi web resminya.

2. Kompetisi Blog Cong Ad Lebaran

Deadline : 5 Juli 2017

Moment lebaran sepertinya masih terkenang dengan jelas dibenak kita. Yuk ceritakan keceriaan moment libur lebaranmu. Pada kompetisi blog bulan juli 2017 ini, kamu dapat memilih salah tema yang dituliskan yaitu “Serunya Mudik” atau “Tradisi Lebaran di Kampung Halaman“. Tulisan harus menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar dan panjang tulisan 500 – 1000 kata. Bagi tulisan terpilih akan dimuat pada rubrik Cong Ad Lebaran, Harian Kompas edisi 23 Juni – 7 Juli 2017 dan diakhir tim dari Kompas Klasika akan memilih 1 pemenang dan akan mendapatkan hadiah utama yaitu “Smartphone High End“. Dan untuk keterangan lebih lanjut, silahkan kunjungi web resminya.

3. Lomba Blog Ramadhan Hepi Elevenia

Deadline : 7 Juli 2017

Lomba blog hepi dari Elevenia hadir kembali, kali ini dengan hadiah total 32 juta rupiah loch. Syaratnya cukup mudah, kamu hanya perlu menuliskan artikel dengan minimal 500 kata dengan tema “Siapkan Ramadhan” atau “Berbagi Ramadhan“. Dalam artikel yang diikut sertakan juga harus memuat pengenalan atau pengalaman berbelanja di elevenia. Mudah bukan? Yuk ikuti lomba blog juli satu ini dan dapatkan hadiahnya. Keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi web resminya.

4. Lomba Blog Ramadhan Game Anak Sholeh

Deadline : 9 Juli 2017

Masih di moment lebaran dan masih banyak keberkahan di Bulan ini dan selanjutnya #Amin. Lomba blog juli 2017 selanjutnya bergenre review game (para gamers sejati sepertinya harus mencoba permainan ini). Game yang harus di review adalah “Game Anak Sholeh” permainan yang dikembangkan oleh AGATE Games. Untuk tema lomba blognya sendiri adalah “Liburan Bersama Game Anak Sholeh” ditulis minimal 500 kata. Dan ada total hadiah 4 juta rupiah untuk 3 orang pemenang dengan review terbaik. Tertarik untuk mengikuti lomba blog juli ini? Syarat dan ketentuan yang berlaku bisa tenggok dengan mengunjungi web resminya.

5. Kontes SEO Madu Subur Max

Deadline : 13 Juli 2017

Kabar selanjutnya datang dari penyemarak Kontes SEO Madu Subur Max, bagi yang ingin mengasah kemampuannya dalam ilmu SEO sepertinya perlu mengikutinya? Mengangkat topik “Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat“, para peserta diharapkan menuliskan artikel yang sesuai dengan topik dan minimal terdapat 500 kata dalam artikel yang diikutsertakan. Hadiahnya? Ada total 6 juta rupiah untuk 3 posisi teratas. Jadi tunggu apa lagi, rancang artikelnya, optimasi artikelnya dan menangkan hadiahnya!!! Keterangan lebih lengkap silahkan kunjungi web resminya.

6. Kontes Menulis SEO Ougi

Deadline : 13 Juli 2017

Kontes SEO Juli hadir kembali kali ini muncul dari Ougi untuk menyapa Ougiers. Setiap kontes SEO pasti ada tema dan keyword yang dituju, dan pada serentetan lomba blog juli 2017 ini adalah “Senyum ceria bayi sehat bersama Ougi Detergent“. Para peserta diwajibkan menuliskan artikel yang sesuai dengan tema dan minimal 400 kata. Hadiah? Pasti ada donk dengan total hadiah 2 juta rupiah untuk 3 peserta dengan peringkat paling atas di tangga mbah Google. Bagaimana pada blogger Hunter? Jangan dipikirkan yang penting nulis aja nanti juga SEO menyesuaikan hihi. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi web resminya.

7. Blog Contest Royal Indonesia

Deadline : 23 Juli 2017

Lomba blog Juli update kembali, kali ini kontes menulis blog diselenggarakan oleh Royal Indonesia. Untuk mengikuti kontes menulis ini, kamu hanya perlu menuliskan sebuah artikel bebas yang mereview Halal Tour Jepang Royal Indonesia. Pada lomba blog juli ini, kamu hanya bisa mendaftarkan 1 URL Blog saja dengan minimal 850 kata. Untuk hadiah? Ada 6 Juta rupiah untuk 3 pemenang terbaik. Tertarik untuk mengikuti Blog Contest Royal Indonesia? Silahkan kunjungi web resminya untuk syarat dan ketentuan lebih detail lagi.

8. Lomba Kreasi Masak #BPNxSOGOOD ala SO GOOD

Deadline : 23 Juli 2017

Sepertinya lomba blog yang ini cocok untuk ibu-ibu yang suka berkecimpung didunia perwajanan Indonesia. Yap, lomba ini diselenggarakan oleh SO GOOD dan Blogger Perempuan Network. Para peserta cukup menuliskan resep andalannya dengan berbahan produk dari SO GOOD. Ada dua kategori yang bisa peserta ambil yaitu Ayam Potong atau Siap Masak. Dan untuk 200 Blogger pertama yang submit resepnya akan mendapatkan uang pengganti loh. Hadiahnya? ada Kamera Mirrorless kece dan hadiah lainnya. Yuk ikuti lomba blog juli 2017 ini dan menangkan hadiahnya. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi web resminya.

9. Kompetisi Blogger By Sinyaliti dot com

Deadline : 31 Juli 2017

Kompetisi Blogger hadir kembali dari Sinyaliti.Com sebuah portal handphone terbaik di Indonesia saat ini. Lomba blog juli satu ini terbilang cukup mudah bahkan sangat mudah. Kamu hanya perlu menulis sebuah artikel dengan tema apapun mau mereview hp, tips memilih handphone, atau apa saja yang ingin kamu tuliskan. Hadiahnya? Ada 3 buah iphone 6 yang siap dibagikan, penentuan pemenangnya? Satu buah Iphone 6 untuk backlink terbaik menurut ranksignals.com dan 2 buah Iphone 6 akan dilakukan dengan cara diundi, jadi siapkan hokimu. Untuk info lebih jelasnya silahkan kunjungi web resminya.

Catatan Penting Lomba Blog Mei 2017 : Info lomba diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan kepada setiap peserta. Mohon untuk selalu melakukan pengecekan secara berkala pada situs penyelenggara kompetisi.

Baiklah, itu saja dulu temans sedikit informasi yang bisa saya share mengenai "Daftar Lomba Blog Juli 2017". Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan ini. Selamat mengikuti lombanya. Semoga bisa menjadi salah satu pemangnya, terutama blog sitinurdamayanti1 yang saya kelola ini, aamiin.
0 Komentar untuk "Daftar Lomba Blog Juli 2017"

Back To Top