Profil dan Biodata Mastimon (Timon Adiyoso)

Profil dan Biodata Mastimon (Timon Adiyoso) - hai teman's sitinurdamayanti1 semuanya, pada kesempatan tulisan ini sy mau coba mengulas "Profil dan Biodata" seorang blogger bernama "Mastimon" atau biasa dikenal dengan nama Timon Adiyoso. Sebenarnya sih, sy sendiri juga belum begitu mengenal dengan yang namanya "Timon Adiyoso" ini. Namun begitu, sy akan coba berikan sedikit ulasannya disini itung-itung biar sy sendiri juga bisa lebih mengenalnya.

Profil dan Biodata Mastimon (Timon Adiyoso)
Profil dan Biodata Mastimon (Timon Adiyoso)
Kalau boleh jujur, sy itu seorang yang baru mengenal blog dan sedang ingin belajar lebih jauh tentang blog atau website yang saya banyak denger-denger dimana sebuah blog itu bisa menghasilkan uang. Seperti yang saya baca di blog nya Mastimon ada beberapa artikel yang menyebutkan bahwa dari sebuah blog itu akan menghasilkan uang dengan salah satunya hasil dariadsense.

Nah, alih-alih akan hal tersebut, sy pun sangat ingin sekali seperti mereka para blogger yang sudah terlebih dahulu bertahun-tahun sukses meraup uang dari blog atau websitenya. Termasuk yang sedang sy bicarakan ini yaitu Mastimon itu sendiri yang sudah sukses dengan blog & adsensenya.

Sebenarnya sih, sy jg baru mengetahui nama Mastimon ini dikarenakan melihat beranda Facebook yang nge share tentang Lomba Blog Mastimon yang berhadiah satu akun adsense. Setelah saya baca-baca, maka sampailah tulisan ini saya buat. Itung-itung belajar nulis dan nge blog, ya sudah... saya beranikan diri saja buat mengikuti atau memeriahkan lomba blognya ini, sekalian buat lebih mengenal lagi akan Profil dan Biodata Mastimon ini.

Mengenal Lebih Dekat Tentang Sosok Mastimon

Mengenal Lebih Dekat Tentang Sosok Mastimon
Mengenal Lebih Dekat Tentang Sosok Mastimon

Mari kita selidiki buat mengetahui lebih jauh mengenai Profil dan Biodata Mastimon (Timon Adiyoso). Setelah saya buka-buka blognya, disana tertulis jika seorang Mastimon ini merupakan seorang yang memulai pendidikan dari SMP sampai SMA selalu hidupnya jauh dari kedua orang tua dikarenakan harus menjalani pendidikannya diluar daerah. Namun, walaupun begitu.. ternyata Mastimon ini seorang yang teguh pendirian dan tegar akan prinsip hidupnya jangan sampai mengeluh dalam menghadapi tantangan hidup yang harus selalu siap kita hadapi ini.

Mastimon sendiri merupakan anak ke dua dari tiga bersaudara. Setelah menamatkan 3 tahun pendidikan di SMU, kemudian dilanjutkan ke pendidikan selanjutnya atau kita mengenalnya perkuliahan. Dimana dalam mengenyam pendidikan kuliah ini, Mastimon hidup menjadi seorang anak angkat di sebuah keluarga. Hingga pada akhirnya dapat menyelesaikan Pendidikan D3 Manajemen Informatika di sebuah Kampus Samarinda.

Setelah sukses menyelesaikan pendidikan atau perkuliahan tersebut, ternyata kehidupan Mastimon sudah bisa merasakan atau memiliki Posisi Penting dalam sebuah Perusahaan dan memiliki Gaji yang cukup besar. Namun demikian, sebuah pekerjaan tersebut tidak membuatnya lantas tidak berpikiran ingin maju. Karena Mastimon selalu berpikiran bagaimana supaya bisa membangun karakter kepribadiannya untuk lebih maju dan berhasil lagi demi kehidupan selanjutnya.



Akhirnya, cita-cita yang diharapkannya untuk memiliki sebuah usaha, terwujud sudah karena Mastimon ini sudah memiliki sebuah perusahaan Percetakan Undangan yang sudah berjalan selama 10 Tahun. Tidak berleha-leha dengan usahanya ini, Mastimon tetap selalu produktif dengan dunia internet, dimana sejak tahun 2010 saat Mastimon lulus Pendidikan Komputer di sebuah Universitas ini tidak asing lagi akan dunia internetnya.

Salah satu aktivitas yang sudah dilakukannya ini adalah mulai pembuatan blog sampai pengelolaan halaman facebook (Fanspage FB). Dikarenakan merupakan sebuah hobby, maka walaupun hasil yang didapatkannya belum seberapa banyak, tetap dilakukannya secara enjoy, karena Mastimon mengetahui bahwa jika belum memahami secara mendetail tentu hasil yang akan didapatkan belum maksimal. Dan akhirnya di penghujung akhir tahun 2016, dengan penuh keyakinan Mastimon atau nama aslinya Timon Adiyoso sudah berhasil membangun blog mastimon.com dengan penghasilan dari adsense.

Wuih,... mau banget nih biar bisa seperti Mastimon ini. Mudah-mudahan saja suatu saat nanti sy sendiri bisa mengikuti jejak keberhasilan ngeblog dengan adsensenya, aamiin...

Ragam Macam Materi Blog mastimon.com


mastimon.com
mastimon.com

Pertama kali sy mengetahui sebuah nama blog mastimon.com itu ketika melihat diberanda FB yang nge share tentang lomba blognya. Lalu sy klik tautannya, dan disinilah sy baru mengetahui jika di blog yang sudah dibagunnya ini ada beragam macam ilmu yang bisa saya dapatkan, dimana ilmu-ilmu yang disajikannya ini akan sangat menambah wawasan kita, dimana blog ini memiliki pembahasan seputar:

  1. News
  2. Tutorial Blog
  3. Motivasi
  4. Tips & Trik, dll.

#1. NEWS

Di menu NEWS ini kita akan disuguhkan beragam macam tulisan berita-berita terkini yang sedang hangat-hangatnya diperbincangan pada saat ini, seperti ada berita politik yang dimana sebentar lagi akan memasuki dunia pilpres di tahun 2019. Jadi, bagi anda semuanya yang senang dengan berita-berita politik ini bisa dilihat atau dinikmati dengan membuka menu NEWS di blognya mastimon.com ini. Pokoknya banyak deh berita-berita terbaru yang akan anda butuhkan disana.

#2. TUTORIAL BLOG

Siapa sih yang tidak ingin mengetahui bagaimana Cara Membuat Blog Gratis di Platform BlogSpot? sy kira semua orang kepengen belajar cara membuatnya, bener kan?! yups... bener banget tuh, termasuk sy sendiri. Nah, di menu tersebut anda semuanya bisa belajar mulai dari nol sampai expert dalam belajar membuat blognya, termasuk hingga bisa menghasilkan uang dari blog yang dikelolanya. Nah, sy sendiri ini lagi buka-buka semua tulisan yang telah dibuat oleh Mastimon di menu Tutorial Blog nya itu. Wuih... banyak banget nih tulisan yang harus sy ikuti tutorialnya. Makasih nih mastimon.com sudah mau berbagi informasi di blognya.

#3. MOTIVASI

Pada menu motivasi ini, banyak sekali yang dibahas tentang para blogger yang sukses dari adsensenya. Dimenu Motivasi ini ada pembahasan seperti:

  • Cerita Admin Mastimon
  • Ratusan $ Sehari
  • Tips Adsense
  • Blogger Sukses Samarinda, dll

Wuih... ngga kebayang ya, Mastimon dapetin ratusan $ dari blog yang dibangunnya, bener-bener bikin ngiler aja nih. Mau dong Mastimon sy bisa seperti anda. Bagi-bagi ya akun adsensenya buat sy 😁 ngarep banget nih... 😊

#4. TIPS & TRIK

Pada menu Tips & Trik ini, banyak yang di ulas juga lewat tulisannya, salah satunya adalah Tips & Trik Bisnis. Seperti tulisannya berjudul: 7 Jenis BISNIS ONLINE yang dapat menghasilkan jutaan rupiah sebulan. Siapa yang ngga mau punya bisnis? pasti lah yah semua orang tuh kepengen punya bisnis kan?! yups... bener banget tuh, termasuk sy sendiri juga kepengen banget pake pisan 😁 banyak sekali pencerahan dan wawasan ilmu yang bisa kita dapatkan pada menu ini. Jadi, jangan sampai dilewatkan deh tulisan-tulisan di blognya mastimon.com ini.

MASTIMON.COM Raih 5 juta lebih Sehari Dari Blognya


Blog Mastimon.Com
Blog Mastimon.Com


WOW... pantastis sekali sampai sehari bisa menghasilkan 5 juta lebih hanya lewat dari sebuah blog yang dikelolanya, muantab bener...!👍

Untuk bisa seperti itu, Mastimon memberikan tipnya yaitu: yang paling utama yang harus kita lakukan adalah menulis dan bermain internet itu harus merupakan salah satu hobby. Kenapa demikian? tentu saja dikarenakan  Mastimon sendiri merupakan orang yang tidak mengutamakan uang saat membuat sebuah artikel.

Suka berbagi kepada sesama adalah tujuannya, dan sudah terbukti bahwa selama 6 tahun menekuni dunia blogging. Kini hasilnya sudah bisa dirasakan dan dipetik akan manisnya berbagi dalam tulisan. Saat blog anda ramai oleh pengunjung maka dengan sendirinya anda akan mendapatkan penghasilan diluar dugaan anda, itulah yang disampaikan oleh Mastimon di blognya tersebut.

Ini sy tuliskan kembali ya Tips Sukses Bermain Blog ala Mastimon:

  • Buatlah sebuah blog/ Web di blogger
  • Buatlah tulisan karya anda sendiri alias jangan copas sana-sini
  • Gunakanlah Template Premium
  • Gunakanlah domain TLD (.com, .co.id, .info, .net, dll)
  • Fokuskan Blog Pada Satu Niche atau Bahasan
  • Gunakan Google Trend Untuk Menulis Sebuah Artikel Yang Sedang Trending
  • Rutinkanlah dalam membuat sebuah tulisan di setiap harinya
  • Buatlah Tulisan minimal 400 kata & sertakan juga videonya
  • Daftarkan ke Google Console setiap kali artikel yang di publikasikan
  • Lakukan terus penulisan artikel sambil menunggu visitor yang banyak
  • Jika artikel sudah banyak dan visitor stabil, segera daftarkan blog/web anda ke google adsense
  • Jangan menyerah dan jangan pernah berhenti, lakukan terus penulisan karena kesuksesan ada didepan kita
  • Setelah ke approve adsensenya, tentu saja visititor bayak, klik banyak, maka $ pun akan kita dapatkan. Jadi nanti kita tinggal memetik hasilnya.
  • Satu hal lagi yang terpenting, sisihkan buat sedekah dan jangan lupa sisihkan buat memperpanjang domain agar blognya tidak mati.

Ckck... tips yang sangat masuk akal dan dapat di terima baik secara teori maupun secara rasional pikiran kita. Wah... harus cepet-cepet nih melaksanakan apa-apa yang telah dibagikan oleh Mastimon tersebut nih. Supaya sy juga bisa sukses seperti blognya Mastimon.com.

Gimana nih man-teman semuanya, tertarik kan buat mulai dari sekarang tulis menulis di blog untuk membagikan segala ilmu yang sudah kita ketahui? harus dong... ayo ah mulai dari sekarang tekadkan dan bulatkan niat membangun blog/web yang memberikan ilmu-ilmu bermanfaat supaya nantinya, banyak visitor lalu dapatkan approve adsensenya dan mendapatkan uang dari blognya seperti yang dilakukan oleh Mastimon.com.

Ok, teman's semuanya sy rasa tulisan ini sy cukupkan terlebih dahulu sampai disini saja ya... lain kali akan sy sambung kembali. Minta doanya saja, supaya sy bisa menjadi juara di lomba blog Mastimon.com ini, in sya Allah... aamiin.



Sy ucapkan terima kasih banyak sudah datang kesini dan membaca tulisan yang sy buat ini sengaja untuk di ikut sertakan pada lomba blog mastimon.com dengan ulasan mengenai "Profil dan Biodata Mastimon (Timon Adiyoso)"
Tag : Profil
0 Komentar untuk "Profil dan Biodata Mastimon (Timon Adiyoso)"

Back To Top