Belajar Seo [Bag.1] : Apa itu SEO & Mengapa Penting?

Belajar Seo [Bag.1] : Apa itu SEO & Mengapa Penting? | satu atau dua hal tentang SEO, dan orang-orang bertanya kepada kami sepanjang waktu untuk sebuah dasar tentang dasar-dasar SEO. Jadi, kami memberikan: Artikel ini akan menjadi pengantar dan ikhtisar tentang pengoptimalan mesin telusur (SEO), sebuah taktik pemasaran wajib jika Anda ingin situs web Anda ditemukan melalui mesin telusur seperti Google.

Belajar Seo Blog Untuk Pemula
Belajar Seo Blog Untuk Pemula
Pada saat Anda mencapai akhir panduan dasar-dasar SEO ini, Anda akan memiliki pemahaman yang kuat tentang apa itu pengoptimalan mesin telusur, mengapa itu berharga dan penting, dan bagaimana mendapatkan hasil yang luar biasa dalam lingkungan SEO yang selalu berubah.

Dalam panduan "Belajar Seo [Bag.1] : Apa itu SEO & Mengapa Penting?" ini, Anda akan belajar:
  1. Apa itu SEO & Mengapa Penting?
  2. Riset Kata Kunci & Praktik Terbaik Penargetan Kata Kunci
  3. Praktik Terbaik Pengoptimalan Pada Halaman
  4. Praktik Terbaik Arsitektur Informasi
  5. Cara Melaksanakan Pemasaran Konten & Pembuatan Tautan
  6. Masalah Teknis Teknis Umum & Praktik Terbaik
  7. Cara Melacak & Mengukur Hasil SEO
  8. Pertimbangan SEO Tambahan (Seperti Mobile, International & Local SEO Best Practices)

1. Apa itu SEO & Mengapa Penting?


Anda mungkin pernah mendengar tentang SEO, dan jika Anda belum melakukannya, Anda bisa mendapatkan definisi Wikipedia singkat dari istilah tersebut, tetapi memahami bahwa SEO adalah "proses memengaruhi visibilitas situs web atau laman web di mesin telusur. hasil yang belum dibayar ”tidak benar-benar membantu Anda menjawab pertanyaan penting untuk bisnis dan situs web Anda, seperti:
  • Bagaimana Anda, untuk situs Anda atau situs perusahaan Anda, "mengoptimalkan" untuk mesin telusur?
  • Bagaimana Anda tahu berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk SEO?
  • Bagaimana Anda bisa membedakan saran SEO "baik" dari "buruk" atau saran SEO yang berbahaya?
Apa yang mungkin menarik bagi Anda sebagai pemilik atau pegawai bisnis adalah bagaimana Anda benar-benar dapat memanfaatkan SEO untuk membantu mendorong lalu lintas, prospek, penjualan, dan pendapatan serta laba yang lebih relevan untuk bisnis Anda. Itulah yang akan kami fokuskan dalam panduan ini.

Baca Ulasan Sebelumnya: Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi

Mengapa Harus Anda Peduli Tentang SEO?


Banyak sekali orang yang mencari hal-hal. Lalu lintas itu bisa sangat kuat untuk bisnis bukan hanya karena ada banyak lalu lintas, tetapi karena ada banyak lalu lintas yang sangat spesifik dan bertujuan tinggi.

Jika Anda menjual widget biru, apakah Anda lebih suka membeli papan reklame jadi siapa pun yang memiliki mobil di wilayah Anda melihat iklan Anda (apakah mereka akan tertarik dengan widget biru atau tidak), atau muncul setiap kali seseorang di dunia mengetik “beli widget biru ”ke dalam mesin pencari? Mungkin yang terakhir, karena orang-orang itu memiliki niat komersial, yang berarti mereka berdiri dan mengatakan bahwa mereka ingin membeli sesuatu yang Anda tawarkan.

Orang-orang menelusuri segala hal yang terkait langsung dengan bisnis Anda. Di luar itu, prospek Anda juga mencari segala macam hal yang hanya terkait secara longgar dengan bisnis Anda. Ini mewakili lebih banyak peluang untuk terhubung dengan orang-orang itu dan membantu menjawab pertanyaan mereka, memecahkan masalah mereka, dan menjadi sumber tepercaya bagi mereka.

Apakah Anda lebih mungkin mendapatkan widget dari sumber tepercaya yang menawarkan informasi hebat masing-masing dari empat kali terakhir Anda beralih ke Google untuk mendapat bantuan dengan masalah, atau seseorang yang belum pernah Anda dengar?

Apa Sebenarnya yang Bekerja untuk Mengemudi Lalu Lintas dari Mesin Pencari?


Pertama, penting untuk dicatat bahwa Google bertanggung jawab untuk sebagian besar lalu lintas mesin pencari di dunia (meskipun selalu ada beberapa fluks dalam angka sebenarnya). Ini mungkin bervariasi dari niche ke niche, tetapi kemungkinan besar Google adalah pemain dominan dalam hasil pencarian yang ingin ditampilkan oleh bisnis atau situs web Anda, dan praktik terbaik yang diuraikan dalam panduan ini akan membantu memposisikan situs Anda dan kontennya ke peringkat di mesin pencari lainnya juga.

Terlepas dari apa mesin pencari yang Anda gunakan, hasil pencarian terus berubah. Google secara khusus telah memperbarui banyak hal seputar cara mereka memberi peringkat situs web dengan banyak nama hewan yang berbeda akhir-akhir ini, dan banyak cara termudah dan termurah untuk membuat laman Anda memiliki peringkat dalam hasil penelusuran telah menjadi sangat berisiko dalam beberapa tahun terakhir.

Jadi apa yang berhasil? Bagaimana cara Google menentukan halaman mana yang akan ditampilkan sebagai tanggapan atas apa yang dicari orang? Bagaimana Anda mendapatkan semua lalu lintas yang berharga ini ke situs Anda?

Algoritme Google sangat kompleks, dan saya akan membagikan beberapa tautan untuk siapa saja yang ingin menyelami lebih dalam bagaimana situs Google menempati peringkat di akhir bagian ini, tetapi pada tingkat yang sangat tinggi:
  • Google mencari halaman yang berisi informasi relevan dan berkualitas tinggi tentang kueri penelusur. 
  • Mereka menentukan relevansi dengan "merayapi" (atau membaca) konten situs web Anda dan mengevaluasi (secara algoritme) apakah konten tersebut relevan dengan apa yang dicari oleh penelusur, sebagian besar berdasarkan pada kata kunci yang dikandungnya.
  • Mereka menentukan "kualitas" dengan sejumlah cara, tetapi yang menonjol di antara mereka adalah masih banyaknya dan kualitas situs web lain yang menautkan ke halaman Anda dan situs Anda secara keseluruhan. Sederhananya: Jika satu-satunya situs yang menautkan ke situs widget biru Anda adalah blog yang tidak ditautkan oleh orang lain di Web, dan situs widget biru saya mendapat tautan dari tempat tepercaya yang sering ditautkan, seperti CNN.com , situs saya akan lebih dipercaya (dan diasumsikan berkualitas lebih tinggi) dari milik Anda.
Semakin banyak, elemen tambahan ditimbang oleh algoritme Google untuk menentukan tempat peringkat situs Anda, seperti:
  • Bagaimana orang-orang terlibat dengan situs Anda (Apakah mereka menemukan informasi yang mereka butuhkan dan tetap di situs Anda, atau bangkit kembali ke halaman pencarian dan mengklik tautan lain? Atau apakah mereka hanya mengabaikan daftar Anda dalam hasil pencarian sama sekali dan tidak pernah mengklik-melalui? )
  • Kecepatan memuat situs Anda dan "keramahan seluler"
  • Berapa banyak konten unik yang Anda miliki (dibandingkan konten bernilai rendah yang sangat "tipis" atau konten duplikat)
Ada ratusan faktor peringkat yang dipertimbangkan algoritme Google dalam menanggapi penelusuran, dan mereka terus memperbarui dan menyempurnakan prosesnya.

faktor peringkat yang dipertimbangkan algoritme Google
faktor peringkat yang dipertimbangkan algoritme Google
Kabar baiknya adalah, Anda tidak perlu menjadi pakar mesin telusur untuk memberi peringkat istilah berharga dalam hasil penelusuran. Anda bisa Kursus Online dan Belajar Online Terbaik Untuk Anda dan tentunya Kami akan memandu praktik terbaik yang terulang dan terbukti untuk mengoptimalkan situs web untuk penelusuran yang dapat membantu Anda mengarahkan lalu lintas bertarget melalui penelusuran tanpa harus merekayasa balik kompetensi inti salah satu perusahaan paling berharga di dunia.

Sekarang, kembali ke dasar-dasar SEO! Mari masuk ke taktik dan strategi SEO aktual yang akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari mesin telusur. Lanjutkan Belajar Seo [Bag.1] : Apa itu SEO & Mengapa Penting? selanjutnya silahkan menuju=> Belajar Seo [Bag.2] Riset Kata Kunci & Praktik Terbaik Penargetan Kata Kunci.
Tag : Belajar Seo
0 Komentar untuk "Belajar Seo [Bag.1] : Apa itu SEO & Mengapa Penting? "

Back To Top