Kontes SEO Ilmumastah.info 2018

Kontes SEO Ilmumastah.info 2018 - Hai para blogger Indonesia semuanya, senang rasanya saya bisa memberikan kabar yang sangat bagus ini untuk kalian semua, apakah kabarnya itu? benar sekali tentang "kontes seo terbaru 2018" yang datangnya dari "ilmumastah.info". Siapa yang berhasil menduduki posisi 1 sampai 3, merekalah yang akan menang dan mendapatkan uang tunai sebesar 1.5 juta.

Kontes SEO Ilmumastah.info 2018
Kontes SEO Ilmumastah.info 2018

Setelah kemaren ada informasi Kontes SEO Pasang Iklan Murah dan juga ada Daftar Lomba Blog Agustus 2018. Kini telah hadir kembali Daftar Kontes Seo 2018 yang terbaru. Apakah anda adalah seorang blogger yang jago dalam hal seo? Anda ingin mencobanya dengan menggunakan ilmu seo yang sudah anda kuasai. jika anda ingin maka cobalah dengan mengikuti kontes seo ini menggunakan keyword: Berguru Airdrop di Ilmumastah.info yang telah kami sediakan.

Apabila anda ingin mencoba ilmu seo anda dan siapa tau anda adalah yang akan memenangkan kontes seo pada bulan september ini, berani ikutan? Cek persyaratan Kontes SEO Ilmumastah.info 2018 seperti dibawah ini:

Syarat dan ketentuan Kontes Seo Ilmumastah.info 2018


  • Perserta wajib menulis artikel berbahasa indonesia minimal 500 kata (wajib tulisan sendiri)
  • Tema Artikel: Menuliskan keyword "Panduan Berguru Airdrop di Ilmumastah.info untuk Pemula" tambahkan judul lain pada artikel yang diikutkan lomba.
  • Blog yang digunakan boleh menggunakan domain pribadi (.com, .net, .co.id, .org dan TLD lainnya) atau blog gratis seperti blogspot atau wordpress berumur minimal 3 bulan.
  • Tidak diperbolehkan menggunakan Metode Black Hat SEO. Apabila Peserta kedapatan memakai metode ini maka otomatis akan didiskualifikasi.
  • Wajib mencantumkan 2 Anchor Text : "Ilmu Mastah" : wwwilmumastahinfo dan "Belajar Airdrop" : wwwilmumastahinfo/2018/08/cara-belajar-airdrop-untuk-pemula.html
  • Setelah artikel di-posting, peserta wajib mengisi form untuk pendataan.
  • 1 (satu) blog hanya boleh submit 1 (satu) artikel : Isi Form Kontes SEO
  • Konten artikel tidak menyinggung SARA, Pornografi dan melanggar undang – undang yang berlaku di Indonesia.
  • Tidak diperbolehkan memakai iklan PPC untuk promosi blog / website / artikel.

Hadiah Kontes Seo Ilmumastah.info 2018

Berikut hadiah yang kami tawarkan :
  1. Juara 1 : Mendapatkan Rp.700.000
  2. Juara 2 : Mendapatkan Rp 500.000
  3. Juara 3 : Mendapatkan Rp 300.000
Waktu Kontes Seo Ilmumastah.info 2018
  • Pendaftaran dimulai tanggal 1 September 2018. 
  • Penjurian tanggal 15 september 2018
  • Pengumuman tanggal 16 september 2018
Nah. keren banget kan selain mengasah dan memantapkan ilmu seo kita, kita juga akan mendapatkan uang tunai lagi, coba itu gimana tidak mantap. Segera saja daftarkan blog teman-teman semuanya di Kontes SEO Ilmumastah.info 2018. Jika ada yang ingin anda pertanyakan lebih lanjut, silahkan berkomentar dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

0 Komentar untuk "Kontes SEO Ilmumastah.info 2018"

Back To Top