Panduan Berguru Airdrop di Ilmumastah.info untuk Pemula

Panduan Berguru Airdrop di Ilmumastah.info untuk Pemula, Saat Anda menjelajahi dunia cryptocurrency, Anda mungkin telah menemukan istilah "airdrop" beberapa kali. Tidak, ini bukan fitur transfer file yang datang dengan perangkat Apple. Dalam cryptocurrency, airdrop berarti uang gratis. Serius...

Berguru Airdrop di Ilmumastah.info
Berguru Airdrop di Ilmumastah.info

Sedikit Mengenai Airdrop


Tampaknya setiap hari sebuah perusahaan meluncurkan Initial Coin Offering (ICO). Jauh lebih sulit untuk mengetahui berapa banyak di luar sana. Daripada dengan kejam mempromosikan diri mereka di seluruh internet, tim di belakang ICO baru akan melihat blockchain dari token yang sudah terbentuk dan mengumpulkan setiap orang yang memiliki koin itu di dompet mereka. Mereka kemudian akan mendistribusikan sejumlah token mereka sesuai dengan jumlah yang Anda pegang.

Sebuah garpu dari koin yang ada juga dapat memberi Anda jumlah yang sama dari koin baru, contoh terbaru adalah ketika BitCoin Cash dibuat dan semua pemegang Bitcoin menerima jumlah yang sama dalam Bitcoin Cash.Tampaknya setiap hari sebuah perusahaan meluncurkan Initial Penawaran Koin (ICO). Jauh lebih sulit untuk mengetahui berapa banyak di luar sana. Daripada dengan kejam mempromosikan diri mereka di seluruh internet, tim di belakang ICO baru akan melihat blockchain dari token yang sudah terbentuk dan mengumpulkan setiap orang yang memiliki koin itu di dompet mereka. Mereka kemudian akan mendistribusikan sejumlah token mereka sesuai dengan jumlah yang Anda pegang.

Sebuah garpu dari koin yang ada juga dapat memberi Anda jumlah yang sama dari koin baru, contoh terbaru adalah ketika BitCoin Cash dibuat dan semua pemegang Bitcoin menerima jumlah yang sama dalam Bitcoin Cash.

Mengapa Perusahaan Akan Memberi Saya Token Gratis?


Seperti disebutkan, pasar untuk ICO terlalu jenuh di luar keyakinan. Kebanyakan orang lebih cenderung memutar mata ketika mereka melihat cryptocurrency baru daripada berinvestasi. Meskipun demikian, jika tim di balik mata uang baru tersebut memberikan token gratis untuk mendapat perhatian, mereka jauh lebih mungkin mendapatkannya. Dalam pemasaran, kesan pertama sangat penting. Bagaimana mungkin Anda tidak berpikir tinggi tentang perusahaan yang membayar Anda saat bertemu?

Jika sebuah perusahaan mengirimkan beberapa token mereka ke dompet Anda dan Anda melihatnya, itu mungkin mendorong Anda untuk melihat proyek mereka lebih banyak dan jika Anda menyukai apa yang Anda lihat, Anda mungkin memutuskan untuk berinvestasi di dalamnya. Ini adalah pemasaran gratis untuk penjualan token atau peluncuran koin benar-benar, tidak ada biaya bagi perusahaan untuk memberikan token ini kepada Anda tetapi dapat membantu mereka dengan pengenalan merek.

Alasan lain perusahaan memberikan token gratis, adalah untuk membantu desentralisasi mata uang mereka. Contoh baru-baru ini adalah Omise Go yang menukarkan sejumlah besar token mereka ke pemegang Ethereum tak lama setelah ICO sukses mereka, dengan menyatakan:
Di OmiseGO, kami percaya bahwa token sangat berguna ketika didistribusikan seluas mungkin. Dalam kasus jaringan perizinan tanpa bukti kepemilikan (PoS), terutama yang menjalankan perdagangan pertukaran terdesentralisasi yang sangat bernilai ekonomis baik cryptocurrency dan uang dunia nyata, distribusi yang luas juga sangat penting untuk keamanan jaringan.

 

Bagaimana Saya Dapat Mempelajari Tentang Airdrops Untuk Masa Depan?


AIRDROP tidak selalu mengejutkan. Beberapa perusahaan mengumumkan niat mereka melalui siaran pers, sementara yang lain akan "menghargai" Anda untuk bergabung dengan pengikut sosial mereka dalam jangka waktu terbatas. Tim-tim ini lebih selektif mengenai siapa yang mendapatkan mata uang bebas mereka, daripada memberikannya ke seluruh blockchain.

Berbagai kelompok di Telegram atau Facebook melacak ICO yang akan datang dan mengumumkan setiap tetes udara yang relevan. Situs web seperti airdropalert.com selalu melacak hadiah baru juga. Beberapa perusahaan akan menggunakan peredaran udara untuk mempromosikan dompet atau aplikasi mereka, menyatakan bahwa 50.000 unduhan pertama akan menerima mata uang masing-masing. Proyek lain bahkan akan meminta Anda untuk mempromosikannya di forum atau situs web dengan imbalan token.

Tidak ada aturan "resmi" tentang bagaimana sebuah serangan udara harus terjadi. Setiap orang melakukannya dengan cara mereka sendiri, dan terserah Anda untuk memutuskan apakah Anda ingin terlibat.


Panduan Berguru Airdrop di Ilmumastah.info untuk Pemula

 

Panduan Berguru Airdrop di Ilmumastah.info untuk Pemula
Panduan Berguru Airdrop di Ilmumastah.info untuk Pemula

Sekarang ini apapun sudah pakai internet, maklumlah sudah jaman serba canggih dan modern. Salah satu yang menonjol adalah kita bisa bekerja melewati internet ini. Jadi, jangan pernah mau ketinggalan jaman dengan tidak memanfaatkan keberadaan internet ini. So... mulai sekarang gunakan selalu kemajuan melalui internet ini untuk mencari uang. Dan salah satunya adalah dengan Berguru Airdrop di Ilmumastah.info sampai kita mendapatkan duit yang banyak.

Lalu bagaimana panduan langkah-langkahnya? yang jelas seperti yang dijelaskan oleh situs resminya Ilmumastah.info bahwa untuk Belajar Airdrop Terlengkap Sampai Menghasilkan Versi Bang Pateng ada panduannya, yaitu:
  1. Membuat Akun Market Indodax
  2. Membuat Wallet Imtoken
  3. Mempunyai Akun Media Sosial
  4. Mengetahui Jenis - Jenis Airdrop dan Cara Mengikutinya
  5. Cara Menjual Token Airdrop dan Menjadikan Rupiah
Kelima cara tersebut sudah dijelaskan dengan detail sekali di Ilmu Mastah atau Belajar Airdrop khusus untuk pemula sekalaipun. Jadi, silahkan berkunjung disana untuk memahami & lebih lengkapnya.

Tetap Aman di Dunia Airdrops


Kadang-kadang Anda mungkin melihat mata uang yang meminta kunci pribadi Anda atau mengirim mereka dana sebelum mereka memulai tetes udara. Jangan lakukan ini. Tidak ada ranjau darat yang akan membutuhkan informasi itu dari Anda, apalagi meminta uang kepada Anda sebagai gantinya. Industri cryptocurrency membanggakan dirinya sebagai tidak diregulasi, jangan biarkan ia mendapatkan yang terbaik dari Anda karena mereka adalah scammer yang akan mendengar tentang tetesan udara yang akan datang dan mencoba mengambil keuntungan dengan membuat situs web "phishing" palsu yang dirancang untuk mengambil kunci cryptocurrency Anda. Untuk menjadi jelas:
Jangan Pernah Berikan Kunci Pribadi Anda untuk Airdrops
Tentu saja, hanya karena titian udara itu sah, itu tidak berarti Anda akan menghasilkan uang darinya. Kebanyakan tetes udara dilakukan ketika mata uang berada pada nilai rendah dengan harapan bahwa orang akan berinvestasi. Kemungkinan besar bahwa token-token ini tidak akan pernah cukup berarti. Anda tidak pernah tahu pasti, jadi selalu ada kepentingan terbaik Anda untuk meneliti koin apa pun yang Anda terima sebelum mengambil keputusan.

Scope out a dev tim halaman media sosial. Apakah mereka berinteraksi dengan penggemar dan menjawab pertanyaan? Mereka mungkin sah. Jika titian udara itu nyata, seseorang di suatu tempat akan melaporkannya.

Apakah Saya Membutuhkan Dompet Tertentu?


Blockchain paling populer untuk airdrop sejauh ini adalah Ethereum, dan banyak token yang dibuat dengan token ERC-20. Platform Waves juga memiliki banyak token baru sehingga untuk memastikan Anda memiliki kesempatan tertinggi untuk menerima airdrop gratis, Anda harus membuat dompet untuk keduanya dan menyimpan beberapa koin di sana.

Anda akan melihat sebagian besar airmembutuhkan dompet yang kompatibel dengan "ERC-20", yang berarti semua dompet yang mendukung rantai blok Ethereum yang Anda miliki kunci privasinya. Jika Anda menggunakan pertukaran untuk menahan token Anda (yang kami tidak sarankan) maka Anda harus menarik mereka ke dompet Anda sendiri untuk menerima airdrops.

Dompet terbaik yang digunakan untuk Ethereum adalah MyEtherWallet, baca panduan kami untuk mengetahui cara menyiapkannya.

Anda juga dapat menggunakan dompet perangkat keras seperti Trezor atau Ledger yang berinteraksi dengan situs web MyEtherWallet, ini adalah cara paling aman untuk menyimpan cryptocurrency Anda sebagai kunci pribadi Anda yang berarti bahkan jika Anda terinfeksi virus atau malware, mereka tidak dapat mencuri kunci.

Kesimpulan

Sebelum berinteraksi dengan cryptocurrency baru, penting bagi Anda untuk mengetahui "Panduan Berguru Airdrop di Ilmumastah.info untuk Pemula" kemudian melakukan riset dan percaya pada visi di balik teknologi. Mengawasi penipuan dan ingat bahwa proyek yang sah tidak memiliki alasan untuk meminta informasi pribadi Anda. Airdrops bisa menjadi cara yang menarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang proyek, dan bahkan mungkin menjadi investasi besar Anda berikutnya. Pastikan Anda cerdas tentang keterlibatan Anda, dan selalu berusaha keras untuk menjaga data Anda tetap aman.
0 Komentar untuk "Panduan Berguru Airdrop di Ilmumastah.info untuk Pemula"

Back To Top