Cara Memilih Jaringan Iklan Display yang Tepat

Cara Memilih Jaringan Iklan Display yang Tepat | Saatnya telah tiba. Anda telah memutuskan untuk membelanjakan sejumlah uang untuk iklan bergambar online untuk membantu mendorong bisnis Anda. Banyak orang memiliki persepsi bahwa iklan bergambar online sulit dan memilih jaringan iklan dapat terasa menakutkan. Mungkin Anda pikir bisnis Anda tidak mampu, karena itu bisa mahal, tetapi dengan lebih banyak layanan mandiri dan jaringan minimum yang rendah menjadi populer, bisnis yang lebih kecil kini dapat memanfaatkan Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com. Di bawah ini, kami membahas beberapa langkah utama yang harus Anda ambil dan enam pertanyaan untuk diajukan saat memilih jaringan iklan.

Cara Memilih Jaringan Iklan Display yang Tepat
Cara Memilih Jaringan Iklan Display yang Tepat

Cari tahu Strategi Pemasaran Anda


Tidak ada satu ukuran yang cocok untuk semua strategi pemasaran, karena setiap bisnis sedikit berbeda, tetapi strategi serupa dapat diterapkan untuk menyukai bisnis. Tempat yang baik untuk memulai adalah dengan melihat apa yang dilakukan pesaing Anda. Di mana mereka beriklan? Siapa yang mereka targetkan? Selain itu, apa tujuan Anda? Apakah Anda ingin iklan Anda memiliki banyak visibilitas, atau apakah Anda ingin menargetkan jenis audiens yang sangat spesifik? Apakah Anda mencoba mendapatkan penjualan atau membangun kesadaran merek untuk bisnis Anda? Iklan online memberi Anda kemampuan untuk melakukan keduanya tergantung pada jaringan iklan yang Anda pilih. Setelah Anda tahu dengan pasti di mana Anda ingin dan berapa banyak yang ingin Anda belanjakan, Anda akan lebih siap untuk menentukan jaringan iklan terbaik untuk Anda.

Lakukan Riset Anda


Melakukan penelitian akan menempatkan Anda pada posisi terbaik untuk membuat keputusan yang tepat untuk bisnis Anda. Ini berarti semakin mengenal komponen iklan display seperti format iklan, penetapan harga, model penargetan, pelacakan, dan metrik utama yang harus Anda ketahui untuk mengukur kinerja. Setelah Anda merasa yakin dengan topik tersebut, Anda dapat mulai melihat banyaknya jaringan periklanan yang tersedia.

Evaluasi suatu Jaringan


Ada banyak jenis jaringan di luar sana. Beberapa sangat besar dan memiliki jangkauan luas di seluruh web, sementara yang lain fokus pada ceruk pasar dan kategori. Beberapa adalah swalayan sementara yang lain lebih banyak tangan. Ada beberapa pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri tentang setiap jaringan yang mungkin dan bagaimana mereka mungkin cocok untuk bisnis Anda. Di bawah ini adalah 6 pertanyaan topikal Cara Memilih Jaringan Iklan Display yang Tepat yang harus Anda tanyakan kepada setiap jaringan periklanan ketika mencoba memutuskan tempat beriklan.

1) Berapa ukuran dan pemirsa jaringan? Apakah lebih banyak pemirsa khusus atau berbagai kategori yang dicakup?

Seperti yang kami sebutkan, bergantung pada strategi Anda, Anda sebaiknya memilih jaringan iklan yang paling melengkapi strategi itu. Misalnya, jika Anda memiliki bisnis perangkat keras jaringan, memilih jaringan yang memungkinkan Anda menargetkan kategori terkait TI akan menjadi keputusan cerdas.

2) Apa saja opsi penetapan harga? Apakah ada pengeluaran minimum? Apakah harga didasarkan pada model CPC, CPA, atau CPM?

Jaringan yang berbeda menawarkan opsi penetapan harga yang berbeda. Pastikan untuk menanyakan apakah ada minimum, apa itu, dan apakah mereka dapat menyesuaikannya agar sesuai dengan anggaran Anda. Selain itu, model BPK (biaya per klik) lebih menarik vs. CPM (biaya per tayangan) karena Anda hanya membayar untuk klik. AdSpeed ​​memiliki uraian bagus tentang berbagai model penetapan harga jika Anda belum terbiasa dengan perbedaan tersebut.

3) Format iklan apa yang tersedia? Adakah format iklan unik atau penempatan iklan unik yang ditawarkan?

Ini umumnya lebih relevan untuk pengiklan besar, karena mereka memiliki kemampuan untuk menghasilkan potongan iklan yang unik, tetapi memeriksa format iklan yang tersedia dapat membuat perbedaan bagi Anda. Peritel tertentu seperti Amazon, memungkinkan Anda menempatkan iklan di samping produk tertentu atau pada tahap pembelian kunci, seperti laman pembayaran, yang menawarkan penempatan unik versus iklan spanduk khas yang mungkin lebih bermanfaat bagi Anda bergantung pada penawaran Anda. Selain itu, beberapa jaringan juga memanfaatkan teknologi baru seperti iklan berbasis lokasi seluler, yang dapat membantu Anda menonjol di antara pesaing dan pengiklan lain.

4) Apakah mereka membantu mengoptimalkan akun Anda, atau apakah itu platform swalayan? Jika mereka membantu, bagaimana caranya?

Beberapa jaringan hadir dengan perwakilan atau tim khusus untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari kampanye Anda. Tentunya ini akan lebih mahal daripada jaringan swalayan lain yang tersedia. Saran bagus dari ReachLocal: Jika Anda memiliki seseorang yang membantu Anda, pastikan mereka tahu persis apa tujuan Anda dan bagaimana mereka akan membantu Anda mencapainya.

5) Jenis pelaporan apa yang mereka miliki?

Mintalah contoh pelaporan. Apakah mereka menawarkan banyak alat untuk membantu Anda membuat keputusan bisnis? Jika mereka memiliki pelaporan yang kuat, perwakilan mungkin tidak diperlukan, yang dapat membantu menurunkan biaya Anda.

6) Apakah mereka memiliki penawaran tambahan? Afiliasi, PPC, Facebook, atau Pemasaran Email?

Mungkin Anda mencari toko serba ada. Beberapa jaringan juga memiliki penawaran tambahan selain hanya menampilkan iklan daring. Dalam kombinasi dengan opsi lain seperti PPC (bayar per klik) dan pemasaran email, iklan tampilan online menjadi lebih efektif.

Baik itu iklan bergambar online, PPC, atau bentuk periklanan lainnya, pertanyaan yang sama ini harus diajukan ketika memutuskan tempat untuk membelanjakan anggaran pemasaran Anda. Jangan takut untuk menanyakan setiap pertanyaan jaringan rep tentang platform, audiens, dan layanan mereka. Juga jangan takut bernegosiasi. Banyak vendor dapat menurunkan minimum mereka atau memungkinkan pengujian untuk menunjukkan keefektifan jaringan mereka.

Seperti yang disebutkan di atas, iklan bergambar daring bisa mahal tetapi patut ditelusuri. Iklan tampilan online dapat menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan kesadaran merek dan jika Anda memilih penempatan yang tepat, itu bisa sangat efektif. Anggaran yang lebih kecil mungkin ingin mempertimbangkan periklanan PPC, yang dapat lebih terjangkau dan bahkan lebih ditargetkan untuk membantu menekan biaya. Sekali lagi pastikan untuk melakukan riset "Cara Memilih Jaringan Iklan Display yang Tepat" sehingga Anda lebih siap untuk membuat keputusan yang tepat untuk bisnis Anda.
Tag : Pasang Iklan
0 Komentar untuk "Cara Memilih Jaringan Iklan Display yang Tepat"

Back To Top