Juara 4 Lomba Seo Bimtekkeuangan.info

Juara 4 Lomba Seo Bimtekkeuangan.info | hai.. hai... teman's sitinurdamayanti1 semuanya, hari ini saya sangat senang sekali karena inilah pengalaman pertama saya mendapatkan "Juara 4 Kontes Seo" yang di adakan oleh panitia bernama "Bimtekkeuangan.info". Ngga nyangka banget setelah beberapa kali ikutan Daftar Kontes Seo 2018 dan belum pernah masuk ke dalam daftar pemenangnya, akhirnya hari ini saya  sudah BERHASIL bisa masuk kedalam jajaran para pemenangnya.

Juara 4 Lomba Seo
Juara 4 Lomba Seo


Pada dasarnya, "SEO" berarti mencari cara untuk meningkatkan tampilan situs Anda dalam hasil pencarian pengunjung web. Ini secara umum berarti lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Meskipun SEO yang intens dapat melibatkan restrukturisasi situs yang rumit dengan perusahaan atau konsultan yang mengkhususkan diri dalam bidang ini, ada beberapa langkah sederhana yang dapat Anda ambil sendiri untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Salah satunya dengan mengikuti beragam macam Lomba SEO.

Baca Juga Ulasan Sebeleumnya: Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Lomba Seo Bimtekkeuangan.info ini Pendaftarannya dimulai pada: 5 Maret 2018 – 5 Juni 2018, namun dikarenakan jumlah pesertanya masih sedikit, maka panitianya memberikan perpanjangan waktu sampai ditambah 1 bulan menjadi 5 Juli 2018, serta pengumumannya 12 Juli 2018.

Tidak Mudah Bagi Blog Ini Untuk Bisa Menang di Kontes Seo Bimtekkeuangan.info


Mesin pencari hanya mengandalkan sinyal yang biasanya tidak terlalu memengaruhi peringkat. Tentu saja, seperti dalam setiap kontes SEO, akan ada banyak spam dengan nilai rendah atau potensi peringkat jangka panjang, tetapi kita dapat mengamati, peringkat, berapa lama, dan bahkan mengapa!

Seperti yang diharapkan, SEO menjadi sedikit lebih sulit, terutama sekarang karena Google mendorong untuk mengenkripsi bagian yang lebih besar dari data lalu lintas pencarian mereka. Mengetahui kata kunci yang benar-benar bekerja dan mendorong hasil telah menjadi faktor inti mengapa SEO adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Tetapi tanpa itu tidak benar-benar menyiratkan matinya SEO sebagai praktik pemasaran.

Banyak yang berkecimpung ikutan kontes seo Bimtekkeuangan.info ini, terutama mereka-mereka para blogger yang sudah memahami serta sudah biasa mengikuti kontes-kontes seo yang di adakan di Indonesia ini. Jadi bagi saya sendiri sebagai pemula dalam hal seo sangatlah tidak mudah untuk mendapatkan kemenangan di kontes seo Bimtekkeuangan.info. Tapi, walaupun begitu, ternyata blog ini akhirnya bisa juga mendapatkan kemenangan Juara 4 Lomba Seo Bimtekkeuangan.info ini 😍

Blog sitinurdamayanti1 Dapat Juara 4 di Lomba Seo Bimtekkeuangan.info


Bagi saya, kontes SEO adalah kesempatan yang sangat disambut baik untuk eksperimen SEO karena sebagian besar kontes diadakan pada istilah pencarian yang benar-benar baru dibuat. Jadi sangat menarik untuk melihat, laman apa yang diperingkat Google saat tidak ada data historis yang tersedia pada istilah buatan yang dibuat.

Beberapa kali ikutan lomba-lomba seo Blog https://sitinurdamayanti1.blogspot.com/ ini belum pernah mendapatkan kemenangan. Dan akhirnya, setelah gagal dan gagal terus, lalu mencoba lagi dan mencoba lagi, akhirnya dapat juga di kontes seo Bimtekkeuangan.info ini.

Tepat dihari kamis, 12 Juli 2018 pengumuman para pemenangnya pun sudah di umumkan melalui websiteresminya, dan berikut ini merupakan daftar ke 9 nama-nama website yang bertengger di jajaran pemenangnya seperti terlihat pada gambar di bawah ini yang saya ambil dari web resminya Bimtekkeuangan.info:


ALHAMDULILAAH... ternyata benar juga kata orang-orang jika perjuangan itu suatu saat akan membuahkan hasilnya. Dan ini terbukti setelah berjuang ikut-ikutan belajar lomba seo, akhirnya bisa nyangkut juga blog ini.😁


Ucapan Terima Kasih Buat Panitia Kontes Seo Bimtekkeuangan.info


Anda telah mendengar tentang SEO. Anda yakin bahwa SEO berfungsi sangat baik untuk berbagai jenis bisnis online. Apa yang mungkin Anda kagumi adalah mengapa itu sangat kuat. Belajar Seo merupakan salah satu bidang ilmu yang harus di ketahui oleh para blogger terkhusus sekali bagi pemula seperti saya.

Dengan mengikuti lomba seo ini, merupakan salah satu bentuk untuk meningkatkan ilmu seo yang sudah kita pelajari selama belajar blog. Terima kasih saya ucapkan buat panitia Kontes Seo Bimtekkeuangan.info yang telah mengadakan lombanya. Ditunggu untuk event-event lomba seo berikutnya.

Selain sebagai buat kenang-kenangan, tulisan ini sengaja saya buat sebagai testimoni akan keberadaan kontes seo Bimtekkeuangan ini merupakan kontes seo benar alias bukan scam.

Jika Anda memulai dengan cepat dan mendapatkan daya tarik dalam kontes yang dapat menjadi awal yang baik. Memberi peringkat "Juara 4 Lomba Seo Bimtekkeuangan.info" salah satu awal baik di kontes SEO yang dapat menghasilkan lebih banyak lalu lintas, dan dapat mengarah ke lebih banyak sinyal, tautan, dll.
Tag : Prestasi SEO
0 Komentar untuk "Juara 4 Lomba Seo Bimtekkeuangan.info"

Back To Top