Kontes Seo Madu Subur Max

Kontes Seo Madu Subur Max - Anda Seorang Blogger yang Memiliki Keahlian SEO? Ingin mengasah pengalaman dan Kemampuan SEO Anda Jangan Lewatkan Kesempatan Ini!  Ayyooo...!!! Jadilah seorang Master SEO Indonesia agar bisa memenangkan lomba seo-nya. Apakah teman-teman sudah mengetahui mengenai kontes seo madu subur max terbaru di tahun 2017 ini? admin kira pasti deh man-teman sudah mengetahuinya, iya kan? wah bagus dong kalau begitu. Ya, udah ini mah buat yang belum mengetahui aja ya, mari kita ulas bersama-sama bagaimana cara mengikutinya.
Kontes Seo Madu Subur Max
Kontes Seo Madu Subur Max
Hai Pakar SEO! Mari ikuti kontes SEO Madu Subur Max Berhadiah Jutaan Rupiah Ini. Bagi Agan semua yang masih suka dengan SEO dan persaingan di page one, Madu Subur Max memberikan kesempatan kepada semua Mastah, Suhu, Guru, maupun newbie-newbie dunia per-SEO-an untuk bergabung meramaikan kontes menjadi yang pertama ini.

Baca Artikel Sebelumnya terkait : Daftar Lomba Blog Terbaru 2017

Syarat dan Ketentuan Kontes Seo Madu Subur Max

  • Tulis artikel di Blog atau website pribadi dengan topik "Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat" Panjang artikel minimal 500 kata.
  • Artikel harus orisinil dan belum pernah di publikasikan sebelumnya.
  • Terdapat backlink dengan anchor text :
    1. Madu Penyubur Kandungan mengarah ke halaman www.madusuburmax.com dan
    2. Cara Cepat Hamil mengaharah ke www.madusuburmax.com/cara-cepat-hamil.html
  • Backlink harus bersifat dofollow.
  • Kontes Seo Madu Subur Max dimulai pada 13 May 2017 - 13 Juli 2017
  • Penjurian akan dilakukan pada tanggal 14 Juli 2017
  • Pengumuman pemenang pada tanggal 15 Juli 2017
  • Proses pengiriman hadiah selambat-lambatnya satu minggu setelah pengumuman pemenang
  • Boleh mendaftarkan lebih dari 1 blog (namun hanya 1 blog dengan peringkat terbaik yang nanti dipilih menjadi pemenang)

Penentuan Pemenang Kontes Seo Madu Subur Max

Pemenang ditentukan dari hasil pencarian atau Search Engine Result Page (SERP) - Google Indonesia (Google.co.id - Bahasa Indonesia - Clear history - clear cookies - etc) dengan keyword yang dilombakan "Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat".

Pendaftaran Kontes Seo Madu Subur Max

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirim email pendaftaran ke kontes@madusuburmax.com dengan subject "Pendaftaran Kontes SEO".

Hadiah Kontes Seo Madu Subur Max

  1.     Juara 1 - Rp 3.000.000
  2.     Juara 2 - Rp 2.000.000
  3.     Juara 3 - Rp 1.000.00
Baiklah, itu saja dulu temans sedikit informasi yang bisa saya share mengenai "Kontes Seo Madu Subur Max". Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan ini. Selamat mengikuti lombanya. Semoga bisa menjadi salah satu pemangnya, terutama blog sitinurdamayanti1 yang saya kelola ini, aamiin.
0 Komentar untuk "Kontes Seo Madu Subur Max"

Back To Top