Coba SosiaGo Influencer Marketing untuk Bisnis Anda

Coba SOSIAGO Influencer Marketing untuk Bisnis Anda ~ Usaha kecil dan menengah benar-benar perlu memahami pentingnya strategi promosi dan pemasaran. Promosi bisnis adalah proses aktif yang perlu diteliti dengan cermat untuk mendapatkan hasil terbaik. Anda dapat memanfaatkan tenaga kerja yang Anda miliki semaksimal mungkin dan menghasilkan strategi untuk mempromosikan bisnis Anda dan membiarkannya berkembang.

Coba SOSIAGO Influencer Marketing untuk Bisnis Anda
Coba SOSIAGO Influencer Marketing untuk Bisnis Anda

Strategi promosi dan pemasaran berjalan beriringan. Pemasaran merek atau produk Anda akan mencakup berbagai aspek manufaktur, mempromosikan dan menjual produk kepada pelanggan. Promosi adalah elemen kunci dalam memberikan manfaat produk atau layanan Anda kepada pelanggan. Strategi pemasaran dan promosi yang dirancang dengan baik memastikan keberhasilan jangka panjang, mendatangkan lebih banyak pelanggan, dan memastikan keuntungan bagi bisnis.

Mengapa Promosi Penting untuk Bisnis?


Inilah alasan kenapa promosi itu sangat penting sekali dalam menjalankan bisnis Anda:

Peran Promosi

Promosi adalah suara perusahaan Anda yang mengirimkan pesan merek Anda dengan keras dan jelas kepada audiens. Berbagai platform media dapat digunakan untuk mempromosikan perusahaan dan merek Anda. Mereka termasuk televisi, radio, outlet belanja, papan iklan, majalah, dan media sosial. Berbagai strategi promosi dapat digunakan untuk mempromosikan dan memasarkan bisnis Anda tergantung pada tujuan, sasaran, dan prioritas perusahaan Anda. Tanpa promosi pemasaran, merek atau layanan Anda tidak akan dapat menarik perhatian pelanggan yang sebelumnya bekerja.

Manfaat

Mempromosikan merek Anda akan membantu Anda dalam banyak cara yang berbeda:
  • Meningkatkan kesadaran merek
  • Berikan informasi yang tepat
  • Meningkatkan lalu lintas pelanggan
  • Membangun penjualan dan keuntungan
Tidak hanya ini tapi promosi juga akan membantu perusahaan Anda untuk memperkenalkan produk dengan mudah dan pernah jadi pasar kompetitif.

1) Meningkatkan kesadaran merek

Promosi membantu dalam menciptakan kesadaran merek. Dengan bantuan dari berbagai macam media seperti televisi, papan reklame, radio atau berita koran lokal, Anda dapat menyebarkan informasi tentang merek dan perusahaan yang membantu orang untuk mengetahui lebih lanjut tentang Anda dan melihat ke dalam produk Anda dan membuat pembelian Anda.

2) Identifikasi segmen

Jika strategi promosi dan pemasaran Anda longgar terstruktur, mungkin tidak akan berhasil dalam penargetan audiens yang benar. Memiliki penuh bukti dan baik pikir keluar strategi promosi dan pemasaran rencana dapat membantu Anda mengidentifikasi segmen konsumen di pasar yang berbeda dan menawarkan solusi yang cocok untuk klien Anda.

3) peningkatan lalu lintas pelanggan

Juga, promosi membantu dalam membantu dalam meningkatkan lalu-lintas pelanggan. Semakin Anda mempromosikan merek Anda, semakin banyak pelanggan akan tahu tentang Anda dan perusahaan Anda dan semakin mereka akan tertarik pada produk Anda. Promosi dapat dilakukan bahkan dengan memberikan sampel gratis yang bekerja keajaiban bagi pelanggan! Mereka mencoba produk Anda dan pada akhirnya, datang kepada Anda dan membuat pembelian.

Baca Artikel Lainnya: CARA MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN PROMOSI DI ZOTEROMEDIA.COM

Sementara strategi promosi sangat penting, pemasar dan bisnis harus memperhitungkan beberapa aspek dalam rencana campuran pemasaran mereka.  Penting bahwa bisnis membuat penggunaan media kanan alat untuk menargetkan pelanggan mereka. Hari ini, ketika media sosial adalah alat yang paling efektif pada online platform, strategi promosi perlu melampaui radio, televisi dan media cetak.

CARI: Tempat Promosi Terbaik? Coba SOSIAGO Influencer Marketing!


Coba SOSIAGO Influencer Marketing
Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Jadi, apa sebenarnya influencer dan apa yang mereka lakukan?

Agnes Kozera, salah seorang pendiri dari FameBit, platform pemasaran influencer, menyatakan bahwa, "An influencer adalah seseorang yang memiliki berikut besar dan dapat perintah penonton. Mereka memiliki pengetahuan tentang suatu subjek tertentu khusus. Mereka adalah semua adalah ahli membangun merek.  "influencer memiliki cara yang unik periklanan produk, yang tidak merasa seperti iklan. Mereka adalah masa depan iklan.

Jadi di mana Anda dapat menemukan influencer ini?

Jawabannya hanya ada satu "SosiaGo".

Apakah SosiaGo itu? SosiaGo Indonesia merupakan platform influencer marketing based in Jakarta, Indonesia. SosiaGo memiliki misi buat menyederhanakan sebuah proses dan juga waktu didalam mencari seorang influencer yang sangat tepat buat sebuah aktifitas promosi campaign perusahaan Anda.

SosiaGo sudah menjadi sebuah influencer marketing platform pertama yang memiliki jaringan global di seluruh dunia. Dan SosiaGo tentunya akan sangat membantu buat memberdayakan penggiat sosial media yang ada di seluruh dunia untuk bisa menghasilkan sesuatu dari passion yang mereka miliki.

SosiaGo juga menyadari platform influencer masih cukup baru saat ini. Namun SosiaGo telah menyiapkan platform yang akan memberikan kepuasan Anda pada level "saya akan Coba SosiaGo Influencer Marketing untuk Bisnis Anda".

SosiaGo Memiliki Beberapa Fitur Yang Menarik

Fitur-Fitur SOSIAGO
Fitur-Fitur SOSIAGO

Dengan fitur-fitur tersebut teman's bisa melakukan pencarian sekaligus pemilihan channel-channel sosial media yang dimiliki Influencer SosiaGo buat diberikan penugasan sponsored placement sesuai campaign yang teman's jalankan. Semua aktifitas influencer bisa teman's pantau disini.

Selain itu juga, di dalam task monitoring ini teman's akan mendapatkan informasi dari masing-masing pekerjaan seperti brief yang sudah teman's berikan, status pekerjaan, laporan hasil placement, deadline timer (batas waktu) respon, dan performa impression dari pekerjaan yang telah di publish.

Silahkan untuk melakukan pencarian channel sosial media influencer dengan menggunakan fitur filtering yang telah SosiaGo miliki. Teman's bisa dengan mudah menemukan dan membandingkan secara langsung list channel influencer yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan campaign Teman's.

Cara Memulai Jadi Influencer di SosiaGo Menggunakan Web/Blog


Sudah tidak asing lagi bahwa Blog merupakan salah satu channel yang dapat teman's masukkan kedalam platform SosiaGo dan untuk channel Blog diperlukan proses verifikasi kepemilikan dengan menggunakan implementasi script tracking code yang sudah SosiaGo berikan.

Tracking code ini wajib untuk diimplementasi oleh semua Influencer yang akan memasukkan Blog sebagai salah satu channel untuk menerima penawaran placement dari Advertiser.

Berikut ini panduan yang di berikan SosiaGo mengenai tutorial bagaimana cara melakukan verifikasi blog atau memasang kode verifikasi di blog yang menggunakan CMS WordPress.

Berikut langkah-langkah verifikasi blog di WordPress:
  1. Login ke dalam dashboard blog Anda.
  2. Masuk ke menu – Appearance – Editor.
  3. Pada bagian kanan silakan pilih Theme Header (header.php).
  4. Cari bagian bertulisan <body ….. >
  5. Paste kode script/kode tracking tersebut dibawah tag <body> tersebut. Contoh seperti pada gambar.
  6. Tekan tombol Update File.
  7. Selesai.
Dan berikut ini merupakan langkah-langkah untuk verifikasi blog di CMS Blogspot:
  1. Login ke dalam dashboard blogspot Anda.
  2. Masuk ke menu – Theme.
  3. Pilih tombol Edit HTML
  4. Pada kotak editor silakan search atau CTRL+F dan tuliskan <body>
  5. Paste kode script/kode tracking tersebut dibawah tag <body> tersebut. Contoh seperti pada gambar.
  6. Tekan tombol Save Theme.
  7. Selesai.
Setelah itu, kembali ke halaman akun SosiaGo teman's dan silakan klik tombol verifikasi kembali pada channel Blog teman's. Apabila masih belum berhasil silakan teman's bisa cek kembali apakah kode/script yang sudah terpasang itu sudah benar-benar sesuai dengan langkah diatas.

Apabila teman's masih mengalami kesulitan di dalam menerapkannya, teman's bisa mengirimkan pesan melalui menu Kirim Ticket.

Gimana nih teman's sitinurdamayanti1.blogspot.com, apakah tertarik untuk bergabung disana? Yuk mari teman's untuk "Coba SOSIAGO Influencer Marketing untuk Bisnis Anda" semuanya.
0 Komentar untuk "Coba SosiaGo Influencer Marketing untuk Bisnis Anda"

Back To Top