Lomba Blog Mei 2018

Lomba Blog Mei 2018 | Ada apa ya di bulan Mei ini? yups... bener banget ada Hari Buruh Internasional yang diketahui dengan nama May Day diperingati tiap tanggal 1 Mei, semua dunia merayakan International Workers Day. Buat para Buruh Selamat memperingatinya ya… semoga saja para buruh lebih sejahtera lagi dimasa yang akan datang. Sementara buat para blogger yang senang dengan dunia perlombaannya, setelah kemaren selesai dengan Lomba Blog April 2018. Kini telah hadir kembali seabreg Daftar Lomba Blog 2018 yang bisa teman's ikuti.

Lomba Blog Mei 2018
Lomba Blog Mei 2018

Biasanya lomba blog atau kompetisi blog besar selalu bertemakan dengan hari besar yang akan diperingati. Atau mungkin beberapa hari besar ini muncul menjadi tema pada lomba-lomba blog baik SEO seperti contohnya ada Kontes SEO Surewi Wardrobe 2018 yang memberikan syarat kata kunci: Konveksi seragam kerja jakarta Surewi,  maupun NON SEO dibulan ini.

Berbicara mengenai lomba blog terbaru 2018 ini, pasti tak jauh-jauh dari sebuah tema. Dan untuk lebih jelasnya lagi, berikut dibawah ini merupakan beberapa daftar Lomba Blog Mei 2018 yang sedang diselenggarakan oleh berbagai panitianya, antara lain:

1 Mei : Hari Buruh Sedunia & Hari Peringatan Pembebasan Irian Barat

2 Mei : Hari Pendidikan Nasional

3 Mei Kontes SEO BEOhoster.com Web Hosting dan Domain Murah Berkualitas

5 Mei : Hari Lembaga Sosial Desa

10 Mei : Hari Peringatan Lupus Sedunia

11 Mei : Hari POM – TNI

15 Mei : Hari Korps Resimen Mahadjaya Jayakarta

16 Mei : Hari Wanadri

17 Mei : Hari Buku Nasional

19 Mei : Hari Korps Cacat Veteran Indonesia

20 Mei : Hari Kebangkitan Nasional & Hari Bakti Dokter Indonesia

21 Mei : Hari Peringatan Reformasi

23 Mei : Hari Penyu Sedunia

29 Mei : Hari Keluarga (Bukan Hari Berkeluarga)

31 Mei : Hari Tanpa Tembakau Sedunia

31 Mei Kontes SEO Dumet School 2018 dengan tema : Kursus Internet Marketing & Kursus Desain Grafis Serta Kursus Website Jakarta, Depok, Tangerang, DUMET School Terbaik

Itulah sedikit informasi daftar "Lomba Blog Mei 2018" yang bisa teman's ikuti lombanya. Apabila menyukai lomba seo bisa melihat di postingan sebelumnya mengenai Daftar Kontes Seo 2018. Silahkan ya buat ikutan lomab-lombanya, Selamat Berjuang!
0 Komentar untuk "Lomba Blog Mei 2018"

Back To Top