Kursus Internet Marketing & Kursus Desain Grafis Serta Kursus Website Jakarta, Depok, Tangerang, DUMET School Terbaik

Kursus Internet Marketing & Kursus Desain Grafis Serta Kursus Website Jakarta, Depok, Tangerang, DUMET School Terbaik | Pemasar digital modern diharapkan memiliki kompetensi dalam sejumlah keterampilan, termasuk analitik, copywriting, arahan kreatif, penjualan, media digital, dan banyak lagi. Tetapi, kecuali Anda siap untuk berinvestasi puluhan ribu dolar dan berkomitmen bertahun-tahun dalam hidup Anda untuk mendapatkan gelar di setiap disiplin, Anda memerlukan cara yang lebih cepat dan lebih efektif untuk menutup kesenjangan keterampilan dan menjaga diri Anda tetap relevan di pasar yang terus berubah.

Pengalaman hanya dapat membawa Anda sejauh ini - sifat dinamis dari dunia tempat kita hidup telah membuat pelatihan khusus suatu keharusan. Jika Anda seorang pemasar yang ingin tetap kompetitif, Anda harus menjaga keterampilan pemasaran digital Anda di ujung tombak. Jadi apa saja pilihan Anda? Kami telah memilih dan meninjau kursus pelatihan pemasaran digital terbaik dari seluruh dunia untuk membantu Anda membangun karier yang sukses di bidangnya.

5 Program Pemasaran Digital Terbaik Untuk Pemasar Modern


Kursus Internet Marketing & Kursus Desain Grafis Serta Kursus Website Jakarta, Depok, Tangerang, DUMET School Terbaik
Kursus Internet Marketing & Kursus Desain Grafis Serta Kursus Website Jakarta, Depok, Tangerang, DUMET School Terbaik

Berikan karier pemasaran Anda dorongan digital yang dibutuhkan dengan kursus pelatihan populer ini.

  1. Program Simplilearn Full Stack Digital Marketer Masters
  2. Market Motive Digital Marketing Expert Pass
  3. Coursera Digital Marketing Spesialisasi
  4. Modul Sertifikat eLearning Pemasaran Digital AMA
  5. Tutorial Pemasaran Lynda.com
Baca Ulasan Sebelumnya: Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni


#1. Program Simplilearn Full Stack Digital Marketer Masters

Program Master Marketer Full Stack Digital Marketer bertujuan untuk membuat Anda siap dalam industri dengan skillset pemasar lengkap untuk platform digital melalui jalur pembelajaran yang direkomendasikan pakar. Dapatkan akses ke sembilan kursus komprehensif lengkap yang mencakup semua area pemasaran digital.

Apa yang Anda dapatkan dengan Simplilearn Full Stack Masters Program

Program Master Marketer Full-Stack Digital meliputi:

  • Akses ke program dan pekerjaan proyek Sertifikasi Pemasaran Digital dasar yang mendasar
  • Sembilan kursus lanjutan termasuk PPC, analisis web, SEO, konten dan email
  • Sesi mentoring bulanan oleh para ahli
  • Pembelajaran on-the-go dengan aplikasi Android dan iOS
  • Sertifikat Program Magister dari Simplilearn

Program Master dilengkapi dengan jalur belajar yang dikuasai oleh pakar, yang merupakan rencana langkah demi langkah untuk mendapatkan keahlian dari pemasar digital yang mampu mengelola inisiatif pemasaran digital dari organisasi mereka.

Sebagaimana dijelaskan dalam halaman pelajaran, Jalur Pembelajaran dimulai dengan kursus dasar DMCA, yang membekali peserta dengan pemahaman luas 360 ° tentang prinsip-prinsip pemasaran digital. Peserta didik kemudian maju di sepanjang jalur, mengambil keterampilan tingkat lanjut dalam analisis web, pemasaran berbayar, SEO, media sosial, yang dibutuhkan oleh setiap profesional pemasaran digital. Penawaran elektif di Pemasaran Konten, Pemasaran Email, Pengoptimalan Konversi & Pemasaran Seluler memberi Anda fleksibilitas untuk menguasai bidang pengetahuan tambahan sesuai kebutuhan.

Kursus Internet Marketing & Kursus Desain Grafis Serta Kursus Website Jakarta, Depok, Tangerang, DUMET School Terbaik  Simplilearn membawa akreditasi dari OMCP dan menyertakan video berkualitas tinggi, proyek, kuis, ujian simulasi, forum pakar aktif, buku kerja yang dapat diunduh, dan aplikasi sebesar 200+ jam konten e-learning.

Baca Ulasan Sebelumnya: Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni

#2. Market Motive Digital Marketing Expert Pass

Didirikan pada tahun 2007, Market Motive adalah pelopor dalam pelatihan pemasaran digital online. Kurikulum terstruktur Pasar Motif dipercaya oleh perusahaan dan dilisensikan oleh universitas di seluruh dunia. Expert Pass dari Market Motive memberi Anda akses ke lebih dari 250 jam pelatihan yang mencakup analytics, SEO, PPC, sosial, konversi, seluler, email, dan pemasaran konten.

Apa yang Anda dapatkan dengan Pass Ahli Market Motive

  • 250+ jam konten e-learning
  • pelatihan oleh fakultas Silicon Valley
  • pendekatan modern, interdisipliner untuk pelatihan
  • kursus di Konten, Sosial, Analytics, PPC, Konversi, Seluler, Email, AdWords, dan SEO
  • akses forum pakar; pertanyaan Anda dijawab oleh pemimpin pemikiran pemasaran seperti Avinash Kaushik dan Brad Geddes

Pass Ahli tersedia dalam dua paket berlangganan, dengan paket bulanan dihargai $ 299 dan paket tahunan $ 999. Dengan buku kerja yang dapat diunduh, webinar dan akses ke forum aktif yang sering dikunjungi oleh pakar industri, harga $ 299 per bulan adalah harga murah.

Kursus Motif Pasar dirancang untuk calon di semua tingkat keterampilan, terlepas dari pengalaman dan latar belakang.

Baca Ulasan Sebelumnya: Bimtekkeuangan.info – penyelenggara bimtek dan diklat terbaik

#3. Coursera Digital Marketing Spesialisasi

Lima kursus dan proyek batu akik tangan akan memberikan Anda sertifikasi dari Spesialisasi Pemasaran Digital Coursera. Meliputi analisis, SEO, sosial dan pencetakan 3-D, setiap kursus membutuhkan 32 hingga 40 jam selama empat minggu untuk menyelesaikannya. Secara keseluruhan, seluruh jalur spesialisasi membutuhkan waktu 26 minggu untuk diselesaikan. Kursus individu dengan harga $ 79, sedangkan seluruh paket dengan harga $ 426.

Apa yang Anda dapatkan dengan jalur spesialisasi Pemasaran Digital Coursera

Tawaran lima kursus meliputi:

  • Pemasaran dalam dunia digital
  • Analisis pemasaran untuk pemasar digital teori, praktik
  • Gambaran saluran pemasaran digital
  • Merencanakan strategi digital
  • Proyek Capstone bekerja sama dengan industri Grainger

Ditujukan terutama untuk pemirsa pemula, program ini berhasil memperkenalkan pemula pemasar digital ke dunia pemasaran online. Tetapi ketersediaan terbuka kursus, kurangnya bimbingan yang dibimbing dan akses ke instruktur ahli membuat menyelesaikan spesialisasi yang menantang untuk pembelajar mandiri. Tidak seperti beberapa kursus lain dalam daftar ini, penawaran Coursera tidak termasuk dukungan sesuai permintaan untuk pelanggan premium.

#4. Modul Sertifikat eLearning Pemasaran Digital AMA

Jika Anda hanya memiliki satu jam untuk berinvestasi, American Marketing Association menawarkan serangkaian modul Digital Marketing eLearning Certificate yang mencakup Pemasaran Media Sosial, Pemasaran Email, Web & Analisis Digital, Pemasaran Konten, dan Pemasaran Seluler. Modul Iklan Online sedang dalam proses, dijadwalkan akan diluncurkan pada bulan Mei / Juni 2016.

Apa yang Anda dapatkan dengan Modul 

Sertifikat AMAs Modul kursus AMA Digital Marketing meliputi:

  • materi e-learning interaktif dengan cek pengetahuan
  • studi kasus interaktif
  • kuis penilaian 10-pertanyaan di akhir setiap modul
  • Unit Pendidikan Berkelanjutan (s) yang dihitung terhadap kredensial PCM AMA sendiri

Anggota AMA dapat memperoleh setiap kursus seharga $ 99, sementara non-anggota dapat mendaftar untuk $ 129. Kursus ini panjangnya satu jam, dan melewati kuis 10-pertanyaan memberi Anda sertifikat penyelesaian untuk masing-masing.

Didesain untuk pemula untuk pemasaran digital, kursus pendahuluan ini tidak se-komprehensif seperti beberapa penawaran lain dalam daftar kami. Profesional yang tertarik dengan kredensial Professional Certified Marketer (PCM) AMA akan sangat diuntungkan dari modul-modul ini.

Baca Ulasan Sebelumnya: Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi

#5. Tutorial Pemasaran Lynda.com

Jika Anda ingin menjelajahi, menyortir, dan menemukan jalur Anda sendiri di waktu luang, Lynda.com akan memoles Pelatihan Pemasaran + Tutorial mungkin tepat untuk Anda. Ini bukan kursus terstruktur dan tidak menghasilkan sertifikasi, tetapi hanya $ 24,99 per bulan, titik harganya menjadikannya pilihan yang baik untuk pemula yang menguji perairan (Anda akan membayar lebih untuk mengakses aset yang dapat diunduh).

Apa yang Anda dapatkan dengan Tutorial Pemasaran Lynda

  • video pelatihan yang berdiri sendiri untuk setiap topik dalam pemasaran digital
  • file praktik untuk penggunaan offline
  • daftar putar video, transkrip dan sertifikat dengan setiap kursus

Penekanan Lynda pada video tutorial membuatnya menjadi pilihan yang baik bagi siapa saja yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang pemasaran digital, tetapi itu bukan pengganti untuk kursus pelatihan yang ketat.

Pilih penyedia terbaik untuk kebutuhan Anda

Baik Anda hanya membutuhkan pemula yang cepat atau siap untuk terjun dalam topik pemasaran digital yang canggih, Anda pasti akan menemukan sesuatu yang sesuai dengan gaya belajar Anda dan kebutuhan Anda. Jadi pilih pelatihan Anda dan mulailah.

Tempat Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang DUMET SCHOOL Terbaik


Coba beri nama hanya satu industri atau disiplin yang berubah lebih cepat daripada pemasaran digital. Bukan hanya teknologi dan kecepatan interaksi yang berubah dengan cepat. Ini juga cara pemasar mencoba taktik baru untuk tetap berada di depan kurva.

Pemasar cerdas menggunakan strategi SEO baru untuk menargetkan prospek yang lebih baik; mereka mengubah pesan mereka berdasarkan metrik; mereka berjalan dengan baik di media sosial untuk mengoptimalkan kehadiran mereka dan memastikan pesan mereka sangat cocok untuk setiap audiens. Dengan kata lain, mereka bergerak dengan cepat dan mahir dan mereka tidak pernah bisa bertahan lama, jangan sampai mereka tertinggal.

Itulah mengapa sangat penting dalam ruang pemasaran digital untuk terus menjaga ketrampilan Anda tetap tajam dan memanfaatkan setiap inovasi yang dapat Anda temukan. Dan dengan begitu banyak suara bergema di pos, blog, dan situs web online, Anda memerlukan tempat yang dapat diandalkan untuk mempelajari praktik terbaik pemasaran digital yang dapat membedakan Anda dari paket.

Pendidikan dan sertifikasi online yang ditawarkan oleh organisasi pelatihan profesional dapat menjadi penyelamat bagi para profesional pemasaran. Mereka memberi Anda keterampilan yang terbukti efektif dalam angkatan kerja, diajarkan oleh para ahli yang hidup dan bernapas. Anda tetap diperbarui dengan alat dan teknik terbaru dan Anda mendapatkan manfaat dari kolaborasi dan interaksi dengan para pakar dan rekan-rekan.

Dan inilah tempat kursus terbaik di Indonesia hanya ada di DUMET SCHOOL.

DUMET SCHOOL
DUMET SCHOOL

DUMET School ialah lembaga Kursus Online dan Belajar Online Terbaik yang bergerak di bidang pendidikan teruntukkan kursus website, digital marketing, serta desain grafis. Sampai saat ini DUMET School telah mempunyai lulusan lebih dari 5000 orang dari beragam tingkat serta profesi mulai dari pelajar sekolah, mahasiswa, guru, dosen, staff profesional, freelancer, dll. Mereka tak cuma yang tinggal di Jakarta saja namun banyak juga yang datang dari beragam area di Indonesia.

DUMET School membuka cabang pertamanya terhadap tahun 2013. Sampai dengan tahun 2018 ini, DUMET School mempunyai 5 cabang yang berlokasi di:

  1. Kelapa Gading
  2. Grogol
  3. Tebet
  4. Srengseng, serta 
  5. Depok

Visi dan Misi DUMET SCHOOL


  1. Memberikan dampak positif dalam hidup orang banyak lewat Teknologi Informasi. Bisa membantu dalam membentuk SDM yang ahli dalam IT. Mewujudkan sistem pendidikan di Indonesia dan Dunia yang berkualitas pada bidang Teknologi Informasi
  2. Membangun sistem pembelajaran IT yang mudah di terapkan. Mengembangkan metode dan materi belajar yang efektif dan efisien. Harus selalu menjadi yang terdepan dan No. 1

Tempat Kursus Online dan Belajar Online Terbaik Untuk Anda yang akan diajarkan oleh DUMET SCHOOL terdiri dari:

  1. Kursus Graffic Design
  2. Kursus Video Editing
  3. Kursus Animasi Flash
  4. Kursus CMS Master
  5. Kursus Mobile App
  6. Kursus Web Design
  7. Kursus Web Programming
  8. Kursus Web Master

Ada permintaan yang sangat besar dan terus berkembang untuk pemasar digital dengan keterampilan yang tersetel dengan 5 Situs Untuk Kursus Online dan Belajar Online terbaik. Pekerjaan ada di hampir setiap industri yang bisa dibayangkan. Dalam banyak kasus, Anda bisa masuk ke lapangan dengan biaya masuk yang rendah yaitu dengan pengetahuan dan pengalaman prasyarat terbatas di tempat Kursus Internet Marketing & Kursus Desain Grafis Serta Kursus Website Jakarta, Depok, Tangerang, DUMET School Terbaik.
0 Komentar untuk "Kursus Internet Marketing & Kursus Desain Grafis Serta Kursus Website Jakarta, Depok, Tangerang, DUMET School Terbaik"

Back To Top