Apartemen Green Pramuka City Jakarta Pusat

Apartemen Green Pramuka City Jakarta Pusat - Satu lagi informasi yang https://sitinurdamayanti1.blogspot.com/ bagikan kai ini membahas Green Pramuka City Hunian Strategis serta Nyaman di Pusat Kota Jakarta Pusat. Memberi pilihan hunian yang berkelas, mewah dengan harga wah atau lebih dikenal murah. Dengan konsep seperti hotel bebintang supaya berkesan bagi para konsumen apartemen Green Pramuka City membagikan banyak choices unit tipe yang siap anda miliki, fasilitas yang lebih banyak, lokasi yang strategis menjadi dambaan bagi tiap orang tentunya. Jalur akses yang merupakan jalan utama yang berposisi strategis.

Apartemen Green Pramuka City Jakarta Pusat
Apartemen Green Pramuka City Jakarta Pusat
Butuh anda ketahui apakah benar green pramuka city bermasalah dengan seabreg fasilitas lengkapnya? inilah factor terpenting dalam menelusuri tempat hunian terutama apartemen. Bertempat tinggal di apartemen ialah praktis pasal telah mempunyai salah satu fasilitas yang hadir di sekitarnya. Bagi aku carilah apartemen yang mempunyai kelebihan tersendiri berkonsep Live, work, play. tidak cuma buat tempat tinggal, tetapi juga dapat berinvestasi serta bermain. Carilah fasilitas yang lengkap pula buat berolahraga. layaknya kolam berenang, jogging track, atau sekadar daerah badminton. cuma di Green Pramuka City anda akan mendapatkan segalanya disini.

Baca Ulasan Sebelumnya : Bangga Menggunakan Jam Tangan Original 

Lokasinya yang strategis serta dukungan fasilitas yang mewah, bikin apartemen di Jakarta Pusat menjadi incaran para ekspatriat yang tengah bekerja di daerah tersebut.

Beberapa choices salah satu yaitu Green Pramuka City, yang jaraknya cuma 150 meter dari Bunderan HI. disamping itu, apartemen ini juga dekat dengan sebagian jalan utama Jakarta, layaknya Jalan Gatot Subroto, Jalan Rasuna Said, Jalan MH. Thamrin, serta masih banya lagi.

Apartemen ini juga mempunyai akses yang amat gampang serta lengkap, layaknya akses TransJakarta, bus, hingga transportasi dalam kota. Tersedia pula beragam fasilitas penunjang lainnya layaknya mini market, laundry, restoran, kafe, serta ruko-ruko yang dapat dijadikan kantor.

Green Pramuka City Hunian Strategis Dan Nyaman di Pusat Kota Jakarta


Apartemen Green Pramuka City
Apartemen Green Pramuka City

Kota Jakarta ialah sesuatu bangunan properti hunian yang dapat menjadi choices bagi masyarakat yang ingin tinggal di Jakarta. sesuatu konsep “One Stop Living Evironment” buat kenyamanan penghuni dibangun oleh PT Duta Paramindo Sejahtera buat mendevelop proyek apartemen terpadu di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, terhadap lahan seluas 12,9 hektare.

PT Duta Paramindo Sejahtera menggandeng PT Mitra Investama Perdana (MIP) buat mengelola kawasan hunian serta komersial secara profesional, pihak pengembang buat pengelolaan serta pemeliharaan gedung serta kawasan penunjang lainnya. Dengan demikian tugas dari property management ini mengelola mulai dari semua pengerjaan konstruksi hingga diserahterimakan apartemen kepada konsumen serta menciptakan Green Pramuka City Hunian Strategis serta Nyaman di Pusat Kota Jakarta.

Baca Ulasan Sebelumnya: Vitaplas - Herbal untuk Meningkatkan Stamina Pria

Green Pramuka City sudah memasuki sistem serah terima tower apartemen kepada konsumen serta sekitar 60 persen unit telah dihuni. Mengingat Green Pramuka City merupakan hunian yang strategis serta nyaman di pusat Kota Jakarta tersebutkan hampir 80 persen pembeli unit apartemen di proyek tersebut buat digunakan sendiri (end user) serta sisanya dipakai sebagai investasi.

Dari ketika dimulainya serah terima proyek kepada konsumen terhadap 2012 lalu, nilai unit apartemen di Green Pramuka City terus menaik. Awalnya harga unit apartemen sekitar 200 jutaan, tersebutkan kini telah mencapai 500 jutaan. Namun, bagi masyarakat yang menginginkan membeli hunian di kawasan ini, tak butuh was was pasal sistem pembangunan Green Pramuka City masih terjadi serta rencananya akan dimantapkan 17 tower apartemen.

Disamping membangun hunian yang nyaman serta strategis, di kawasan Green Pramuka City akan ditambahi dengan pusat belanja dan rumah toko (ruko) yang sudah disediakan lahan seluas 3200. meter persegi. Di tiap tower apartemen, nantinya akan tersedia belasan unit ruko.

Tipe Unit Yang Ditawarkan Apartemen Green Pramuka City Jakarta Pusat


Terhadap kuartal V tahun 2018 ini, konstribusi serta peningkatan apartemen di kawasan Jakarta menuliskan angka 3317 unit. Dengan jumlah 12 persen buat apartemen di Jakarta Pusat. Di antara apartemen green pramuka city apartment central jakarta city, jakarta tersebut salah satunya adalah Green Pramuka City.

Baca Ulasan Sebelumnya: Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni

Semakin menyempitnya lahan yang tersedia di kota besar, layaknya Jakarta, bikin para pengembang properti memilih membangun hunian tipe vertikal sebagai solusi dan merupakan juga alternatif dari gangguan tersebut. Hunian vertikal atau apartemen diramalkan akan menjadi inciran choices tempat tinggal yang prospektif di waktu yang akan datang.

Tentu saja, pernyebaran pasar apartemen di Jakarta Pusat akan merasakan pertumbuhan yang sama, bahkan cukup signifikan di tiap tahunnya. Perihal ini tak lain pasal tingginya minat masyarakat kekinian yang memilih bertempat tinggal di daerah pusat kota yang dianggapnya strategis.

Tipe unit yang tersedia dibawah ini juga disesuaikan dengan keperluan Anda serta keluarga:

  • – Tipe 21, Studio
  • – Tipe 33, Studio
  • – Tipe 33, 2 Bedroom
  • – Tipe Connecting (gandeng) 21 + 21 = Tipe 42
  • – Tipe Connecting (gandeng) 21 + 33 = Tipe 54
  • – Tipe Connecting (gandeng) 33 + 33 = Tipe 66
  • – Tipe Connecting (gandeng) 33 + 33 + 33 = Tipe 99


Apabila menyebutkan Jakarta Pusat sebagai salah satu tempat yang paling banyak diminati bagi pemburu hunian vertikal, rasanya perihal ini cukup wajar, mengingat kota ini berposisi di pusat kota. disamping itu, beragam fasilitas pendukung layaknya daerah perkantoran, pusat perbelanjaan, transportasi serta infrastruktur lainnya juga kian lengkap serta mendukung. sebagian choices menarik apartemen green pramuka dijual di Jakarta Pusat.

Tower Apartemen Green Pramuka City Jakarta Pusat

Proyek properti terpadu Green Pramuka City di Cempaka Putih, Jakarta Pusat yang dimulai dipasarkan dari ketika pertengahan Pebruari 2010 dengan membangun Tower Faggio buat pertama kalinya. Pembangunan semua tower ditargetkan terhadap tahun 2018 akan selesai dibangun serta dipasarkan kepada susunan masyarakat.

Baca Ulasan Sebelumnya: Rekomendasi Hosting murah dan terbaik untuk Blogger Indonesia

Mempunyai hunian Berposisi di lokasi strategis dengan mempunyai fasilitas lengkap, nyaman serta safe jelas saja saja idaman tiap keluarga serta tak kalah serius ialah mempunyai nilai investasi yang terus menaik. Hadirnya apartemen di lokasi yang amat strategis yaitu di tiga titik pertemuan wilayah jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Timur serta Jakarta Utara), tepatnya di Jl. Jend. Ahmad Yani kav. 49 Jakarta Pusat, sebagai perwujudan asa masyarakat ibu kota yang menginginkan tempat tinggal dan merupakan juga investasi terhadap apartemen green pramuka sewa dengan berbagai tower-towernya, antara lain:

  1. Tower Faggio
  2. Tower Pino.
  3. Tower  Chrysant.
  4. Tower  Bougenville.
  5. Tower  Orchid.
  6. Tower  Penelope.
  7. Tower  Scarlet.
  8. Tower Nerine, dan 
  9. Tower Magnolia



Disamping lokasi yang amat strategis, di Green Pramuka City mempunyai akses langsung ke Bandara Internasional Soekarno Hatta dengan ada pool BUS DAMRI dan pool taksi di dalam kawasan. tak ketinggalan pembangunan, ruko, kios dan daerah komersial memperbanyak nilai Green Pramuka City Hunian Strategis serta Nyaman di Pusat Kota Jakarta.

Pengembang Green Pramuka City juga berkomitmen mendukung Program Pemerintah DKI Jakarta, dengan menyediakan ruang terbuka serta fasum 80% (10,3 Hektar) dari luas lahan 12,9 hektar yang adanya. Dengan demikian, walaupun pembangunan belum selesai sepenuhnya, kawasan ini memperoleh sebagian Penghargaan seperti: Konsep Apartemen Terpadu serta Terbaik serta “The Best Urban Living Region JAKARTA” dari INDONESIA PROPERTY AWARD.

Fasilitas yang Dimiliki Apartemen Green Pramuka City 


Segmen kelas menengah apartemen di Jakarta Pusat juga tak kalah menariknya. buat Anda yang ingin menelusuri unit sewa apartemen di Jakarta Pusat dengan harga terjangkau. Semakin beragamnya pilihan, baik dari segi fasilitas, area, lokasi, hingga harga, bikin choices apartemen di Jakarta Pusat makin berbagai serta gampang.

Berikut ini ialah sebagian fasilitas keunggulan lain dari Apartemen Green Pramuka City ialah mall green pramuka city yang mempunyai kelengkapan fasilitas apartemen bintang lima layaknya Jogging serta Bicycle Track, Kolam Renang, Lapangan Basket, Lapangan Tenis, Arena Bermain, Skate Park, Wall Climbing, Cafe serta Resto, Shopping Centre, Food Court, Fresh Market, Supermarket, Barbeque Garden, ATM serta Banking Centre, Medical Centre, Access Card, serta keamanan 24 jam. serta taukah anda jikalau terhadap tiap Tower akan terkandung 2 lantai basement buat parkir kendaraan yang anda miliki.



Buat mengenali lebih detail fasilitas apakah saja yang akan didapat silahkan anda menghubungi alamat apartemen green pramuka :

Green Pramuka City, Marketing Galery
Jl. A. Yani Kav. 49, Jakarta Pusat
Tlpn: +6221-420 8989
Email: marketing@greenpramukacity.com

Dari konsep sederhana seseorang memandang tempat tinggal yang baik, "Apartemen Green Pramuka City Jakarta Pusat" aku kira telah masuk sesuai kategori yang diinginkan. Sebelumnya tolong ya kunjungi ulasan saya tentang Travel Malang Juanda, Zhafira Trans Solusinya. Fasiltas yang adanya di dalam green pramuka city amat lengkap. Selamat membeli Apartemennya.
Tag : Apartemen
0 Komentar untuk "Apartemen Green Pramuka City Jakarta Pusat"

Back To Top