Rekomendasi Hosting murah dan terbaik untuk Blogger Indonesia

Rekomendasi Hosting murah dan terbaik untuk Blogger Indonesia - Hosting merupakan sesuatu tempat peyimpanan file website. Website disini dapat berbentuk website blog, website toko online, website pribadi, website perusahaan serta jenis website lain. File yang disimpan dalam hosting pun beragam, dapat artikel, gambar, video ataupun email pelanggan. FIle file tersebut sesungguhnya dapat kita simpan di hardisk, namun dengan kita menyimpan file website di dalam hosting, tersebutkan website akan dapat di akses oleh seluruh orang yang terkait dengan Internet. Salah satu sasaran aku menulis makalah ini, supaya pengunjung danuadjicom. tak cuma tau dalam mengakses blog saja, tapi kini dapat tau kenapa blog ini ada, serta makalah ini dapat diakses diinternet, serta jawabannya, pasal semua data website ini di simpan dalam hosting.

Rekomendasi Hosting murah dan terbaik untuk Blogger Indonesia
Rekomendasi Hosting murah dan terbaik untuk Blogger Indonesia

Rekomendasi pemilihan web Hosting Murah Terbaik serta Berkualitas, dan Unlimited Bandwidth di Indonesia 2018. Task Host ini cocok buat toko online, pemain agc, blogger master atau webiste yang memerlukan asal pati daya tinggi (Hight Power). Provider hosting lokal murah belum jelas saja murahan, serta provider hosting sdd belum jelas saja jugayang terbaik, lantas penilaian diambil dari mana? adanya 4 factor dalam penilaian aku buat provider hosting terbaik.

  1. Kestabilan Server
  2. Suport Teknis
  3. Harga
  4. Keamanan Data

Kita tahu di Indonesia sendiri saat ini telah amat banyak penyedia hosting dengan barbagai kelemahan serta kelebihannya. Namun Perihal tersebut jelas saja menjadi tantangan bagi user buat mematokkan dimana penyedia hosting yang layak dijadikan tempat penyimpanan file website yang akan dikelola. Pasalnya, bila tempat penyimpanan file hosting kurang stabil, tersebutkan data website juga akan susah buat diakses dari sebagian tempat. (Maksudnya website akan lambat dimuat).

Banyak sekali Rekomendasi Hosting murah dan terbaik untuk Blogger Indonesia yang menolong para pemula buat bikin keputusan pemilihan hosting. serta disetiap provider membagikan fitur yang bisa jadi sama, namun adanya sedikit yang lain hal Perihal ini bisa jadi spesifikasi serta tentunya harga. Namun disini aku akan lebih fokus ke dalam 4 poin yang telah disebutkan di atas, yaitu kestabilan server, suport teknis, harga serta juga keamanan data. Dari ke 4 pon tersebut kami menemukan 13 layanan hosting lokal terbaik Indonesia ditambah unlimited bandwidth.

Inilah daftar Rekomendasi Hosting murah yang amat aku rekomendasikan, disamping membagikan pelayanan yang maksimal, Harga yang ditwarkan cukup bersaing.

Baca Ulasan Sebelumnya : Bangga Menggunakan Jam Tangan Original 

Web Hosting Termurah & Terbaik untuk Blogger Indonesia


HOSTING
DESKREPSI
HARGA MULAI/bln
NIAGAHOSTER
NiagaHoster menyediakan 4 paket hosting yang memenuhi kebutuhan konsumen. Sistem keamanan menjadi keunggulan dari provider ini.
Rp 27.800,-
ARDETAMEDIA
Banyak pilihan paket mulai yang personal hingga expert. Server IIX dengan kecepatan akses jaringan 1000Mb/s. Suport VPS dan Dedicated Server
Rp 25.000,
NUSANTARAHOST
Butuh akses website cepat, NusantaraHost menjadi solusi terbaik. Suport ruang penyimanan SSD raid 10 sehingga akses server lebih cepat 300x lipat.
Rp 15.000,-
DOMOSQUARE
DomoSuare memebrikan jaminan garansi uang kembali, menggunakan server terbaru dengan perangkat keras terbaik. Suport tiket 24/7
Rp 23.000,-
JOGJAHOST
Jogjahost penyedia hosting premium, cocok untuk keperluan website pemetintah, website sekolah dan website toko online. Teknikal Suport 24/7 yang handal.
Rp 25.000,-
IDWEBHOST
IDwebhost menjadi pilihan terbaik penyedia hosting, suport teknis 24/7 yang selalu siap membantu user ketika mengalami masalah website.
Rp 17.900,-
TASIKHOST
Web hosting SSD yang mudah dengan performa tinggi dalam infrastruktur Cloud Server dan GRATIS domain selamanya
Rp 5.000,-


  • Hosting NIAGAHOSTER

Niagahoster ialah layanan hosting terbaik Indonesia selanjutnya yang amat cocok buat anda pelaku bisnis bila ingin memakaikan hosting IIX yang murah, laju serta bergaransi. Niagahoster juga suport pertolongan 24jam nonstop serta garansi uptime 99,9%. niagahoster menjamin situs yang menggunkan layanan hostingnya akan online dengan tidak down. Niagahoster membagikan gratis domain selamanya buat pelanggan serta Diskon 50% buat tiap pelanggan baru. Keunggulan lain dari niagahoster ialah amat rekomdasi sekali memakaikan data center tier-3 Binzet yang saat ini tercanggih di Indonesia serta membagikan garansi uang kembali 100% dengan tidak syarat apapun bila pelayanan yang di memberi tak sesuai. Sealin buat pelaku bisnis, dagang hoster juga amat cocok buat bloger master.

  • Hosting ARDETA MEDIA

Ardetamedia tak mau kalah, keunggulan ardetamedia ialah dapat bersaing harga dengan pesaingnya, tapi tetap memakaikan layanan terbaik. Hosting dari ardetamedia rujukan oleh aku amat cocok sekali buat webmaster. bila anda seorang blogger aku amat menyarankan layanan hosting dari ardetamedia. disamping buat bloger layanan hosting di ardetamedia dapat menyesuaikan keperluan pelanggan dengan sebagian choices kiriman. Ardetamedia berpengalaman memegang pasar hosting terbaik indonesia lebih dari 7 tahun. Dengan harga yang cukup murah yaitu 19000/bulan. ardetamedia membagikan ruang penyimpanan unlimited serta juga unlimitied bandwidth. tak cuma itu saja, Ardetamedia memiliki team ahli yang siap menolong anda buat persoalan tentang keluhan serta Perihal apapun tentang layanan yang anda sewa, sepanjang 24 pukul sepanjang 7 hari. buat kemudahan pelannggan, ardeta membagikan 2 choices dalam menghubungi team ahli yaitu melewati chat online di dalam situs ardeta media serta mentransfer tikect melewati member area.

  • Hosting NUSANTARAHOST

Nusantarahost merupakan penyedia hosting yang amat rekomended, bila anda ingin mebuka toko online. Nusantarahost memakaikan server yang di bekali ruang penyimpanan hardisk SSD. apakah itu ssd? Solid state drive penyimpanan yang dibuat menyerupai flestdisk, sehingga tak butuh memutarkan piringan SD terlebih dahulu, sehingga buat mengakat data lebih laju. serta kabarnya akses hardisk SSD dapat menaikkan kelajuan 300% lebih laju dari hardisk biasa. serta amat ramah lingkungan karana dengan memakaikan hardisk ssd pemakaian listrik lebih hemat.

  • Hosting DOMOSQUARE

DOMOSQUARE salah satu provider hosting di Indonesia yang berpengalaman lebih dari 10 Tahun. diantaranya telah menjadi mbah hosting Indonesia. DOMOSQUARE memiliki server yang ditanam sebagian negara, jadi buat anda sebagai Blogger Indonesia yang ingin bikin blog berbahasa inggris tersebutkan tak adanya problem bila memilih layanan dari rumahweb. DOMOSQUARE juga membagikan sebagian choices paket, namun dari kiriman tersebut yang dibatasi cuma ruang penyimpanan serta ramnya saja, serta buat kelajuan akses, masih setara yaitu cepat, pasal DOMOSQUARE telah memakaikan SSD juga sebagai ruang penyimpanan data dalam server.

  • Hosting JOGJAHOST

Saingan tersulit para penyedia hosting terbaik Indonesia ialah jogjahost. Pasalnya jogjahost juga memakaikan data penyimpanan hardisk SSD Raid-10, dengan penyimpanan tersebut kelajuan akses serta keamanan data amat diutamakan. Jogjahost juga memakaikan perangkat keras terbaik litespeed webserver. Harga sewa hosting dijogjahost lumayan mahal, tapi layanan hosting dari jogjahost dapat dikatakan memuaskan. Garansi uang kembali 100%. Rekomendasi buat situs perusahaan besar, web pendidikan serta pemerintah. bila anda memakaikan hosting dari jogjahost buat secukupnya blogging usahakan pengunjung blog anda lebih dari 10000. perhari, biar tak mubadzir ongkos sewanya. Kepuasan pelanggan senantiasa diutamakan

  • Hosting IDWEBHOST

IDWEBHOST ialah perusahaan baru yang timbul sebagai penyedia hosting terbaik Indonesia. layanan yang diberikan hoster cukup baik, amat tanggap serta pasal ini ialah perusahaan baru secara otomatis server yang di gunakan ialah perangkat keras teranyar sehingga sampai saat ini hampir sebulan aku memakai hosting dari IDWEBHOST belum adanya problem sedikitpun. buat pasarnya sendiri IDWEBHOST amat rekomendasi buat pelaku bisnis online serta ukm kecil dan blogger. Perangkat keras teranyar disandingkan dengan hardisk SSD Raid-10 akan menghasilkan kekuatan besar serta akses yang cepat, sehingga toko online yang sedang dikelola akan statis serta situs akan disukai google. Untuk harganya sendiri lumayan murah menatap layanan yang di berikan, dengan membayar 19000/bulan. telah menemukan ruang penyimpanan hardisk SSD 10 GB serta unlimitied bandwidth. Unlimited Bandwidth, 10 Add On Domain, Gratis Domain COM. NET. ( dengan syarat), Dedicated IP ( choices ), Unlimited Email Account, Unlimited Database MySQL, Enterprise Hardware, cPanel Powered, Apache Webserver, 30 Hari Uang Kembali (dengan syarat), 24/7 Full Support Hosting unlimited SSD.

  • Hosting TASIKHOST

Hosting TASIKHOST
Hosting TASIKHOST
Salah satu penyedia hosting anyar yang dapat menerbangkan sayap perusahaan pasal layanan terbaiknya. disamping itu cloudmediabiz juga membagikan ruang penyimpanan yang luar biasa dengan harga yang amat murah. TASIKHOST memakaikan server yang berada di Jakarta. memakaikan perangkat keras dual xeon yang dipacu dengan hardisk SSD raid-10 Sehingga akses data lebih cepat, google amat suka dengan situs/blog yang gampang serta laju diakses. Sehingga blog atau situs yang anda kelola memakaikan hosting TASIKHOST akan gampang terindex oleh google. Layanan suport 24 pukul nonstop sehingga anda bisa menanyakan apapun tentang layanan yang anda pesan serta kapanpun ketika anda memerlukan pertolongan.

Baca Ulasan Sebekumnya: Vitaplas - Herbal untuk Meningkatkan Stamina Pria

Paket Hosting Terbaik Yang Ada di TASIK HOST


Paket Hosting Terbaik Yang Ada di TASIK HOST
Paket Hosting Terbaik Yang Ada di TASIK HOST

TASIK HOST merupakan sebuah situs yang menyediakan domain + hosting untuk semua blogger indonesia. Jadi ketika Anda sedang membutuhkan sebuah hosting beserta domainnya di dalam membuat sebuah website, maka jangan kemana-mana mencarinya. Sebab di TASIK HOST ini sudah tersedia segala macam jenis layanan yang akan Anda butuhkan. Selain lengkap juga dikarenakan adanya harga yang lebih murah dibandingkan yang lainnya, tapi bukan murahan.

Untuk anda yang saat ini ingin bikin website perusahaan, website toko online, website forum atau website yang memerlukan asal pati daya tinggi, anda sesegera mungkin benar-benar memperhatikan nilai mutu server serta tentunya teknis suport terhadap layanan hosting yang dipilih. pasal kesemua jenis website yang aku sebutkan diatas, amat vital sekali jika berlangsung eror yang berlangsung dampak server, namun penanganan servis dari jasa hostingnya lama.

Sekali lagi saya sarankan pilihlah Hosting murah dan terbaik hanya di TASIK HOST.



Serta itulah Perusahaan hosting terbaik yang telah aku gandrungi serta aku rasakan manfaatnya. sesungguhnya adanya sebagian hosting yang katanya bagus tetapi sehabis aku coba nyatanya hasilnya kurang maksimal. buat kedepan makalah ini akan terus update bisa jadi dapat menjadi lebih daftar provider dan hostingnya.

Dari ke tujuh penyedia hosting diatas semuanya amat bagus. tapi butuh di ingat seluruh adanya pasarnya sendiri sendiri. Maksudnya, tiap penyedia hosting memiliki kemampuan dalam pelayanan tertentu, contoh Nusantarahost lebih ke toko online (karena perangkat yang dipakai super fast. Jogjahost lebih ke perusahaan maupun situs besar (Spesifikasi melebihi VPS yang harga dibawah 300K/bln).

TASIKHOST sendiri lebih ke pasar pasar bloger serta toko online (Harga yang ditawarkan amat murah serta keamanan data menjadi satu keunggulannya. itulah sedikit yang bisa saya utarakan mengenai "Rekomendasi Hosting murah dan terbaik untuk Blogger Indonesia". Sebelumnya tolong ya kunjungi ulasan saya mengenai Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni. Sampai jumpa di tulisan berikutnya. Terima Kasih.
0 Komentar untuk "Rekomendasi Hosting murah dan terbaik untuk Blogger Indonesia"

Back To Top