Kontes Seo : Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia

Kontes Seo : Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia - Yuk buat teman's semuanya yang telah memiliki Website/Blog pribadi boleh ikut serta lho dalam kontes seo ini. Siapa tahu hadiahnya berada ditangan admin sendiri, Aamiin. kali ini Zoteromedia.com akan bagi-bagi hadiah melalui sebuah Kontes Menulis  SEO (Search Engine Optimazation) yang akan dimulai pada tanggal 15 November 2017 sampai 15 Januari 2018.

Kontes SEO itu Apa sih?

Kontes SEO adalah sebuah kontes yang dilakukan secara online dengan menggunakan juri Google.co.id atau Google.com, dimana para peserta Kontes SEO diwajibkan menulis sebuah artikel kedalam Web atau Blognya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara kontes.

Penentuan pemenang dalam Kontes SEO ditentukan oleh mesin pencari Google.co.id Apabila penyelenggara menulis keyword: "Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia" kemudian artikel peserta Kontes SEO muncul dihalaman 1 Google.co.id maka peserta tersebut menjadi pemenang dalam kontes SEO ini.

Sekarang teman's semuanya sudah tahukan apa itu Kontes SEO, Yuk bagi teman's semuanya yang gemar menulis sambil mengisi waktu luangnya, Ayo kita isi aktifitas kita dengan menulis tentang Zoteromedia.com.

Kontes SEO ke 2 Zoteromedia.com Nopember 2017

Kontes Seo : Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia
Kontes Seo : Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia

Kontes SEO ke 2 Zoteromedia.com merupakan salah satu media peiklanan yang sedang melebarkan sayap di wilayah indonesia. untuk saat ini sudah banyak publisher yang mencoba keberuntungannya menjadi publisher dengan mendaftarkan blog terbaik mereka dan hasilnya banyak pihak yang terpuaskan karena nilai klik yang kami tawarkan cukup besar.

Bagi pengiklan juga tentunya bisa meningkatkan penjualan mereka sebab Zoteromedia.com sangat selektif dalam memilik publisher sehingga bisnis pengiklan akan terus berkembang dengan ribuan situs publisher yang kami miliki saat ini.

Untuk memperluas jangkauan di seluruh wilayah indonesia saat ini Zoteromedia.com ingin mengajak semua para blogger yang ada di indonesia untuk mengikuti event terbaru dari Zoteromedia.com, yakni sebuah kontes SEO. bukan hanya untuk mencari pengalaman kami juga memberikan
hadiah menarik untuk yang berhasil memenangkannya.

Syarat dan Ketentuan Kontes Seo Zoteromedia.com

  • Semua peserta kontes harus bersedia mengikuti peraturan dan ketentuan yang berlaku di Kontes SEO Zoteromedia.com tanpa pengecualian.
  • Semua peserta kontes harus menulis artikel dengan tema yang sudah kami tentukan yaitu
    Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia“ di website ataupun blog miik pribadi masing-masing.
  • Blog ataupun Website yang diikutkan dalam kontes ini bukan blog atau website yang yang melanggar undang-undang yang berlaku di Indonesia.
  • Dalam Artikel yang anda tuliskan untuk kontes seo ini tidak boleh menyinggung SARA.
  • 1 domain web/blog hanya boleh mendaftar 1 kali ( 1 user dapat mendaftarkan beberapa web/blog ).
  • Para peserta tidak diperbolehkan menggunakan teknik blackhat seo seperti cloacking, link farming, invisible text, keyword stuffing dan segala macam teknik curang dalam seo. Bagi yang melakukan ini, maka panitia berhak membatalkan kemenangan dan menggantinya dengan url yang berada dibawahnya.
  • Tidak diperbolehkan memakai nama domain keyword tersebut, dan memakai subdomain keyword tersebut. Harus benar-benar dari postingan blog atau website yang anda miliki.
  • Yang akan menjadi juri dalam kontes ini adalah GOOGLE.CO.ID (lokasi Indonesia) dengan membersihkan terlebih dahulu HISTORY DAN COOKIES.
  • Apabila pada penjurian ada kata kunci yang muncul pada Sosial Bookmark dan Sosial media tidak akan di hitung.
  • Minimal blog berumur 2 bulan dengan minimal artikel 20 artikel.
  • Dalam artikel terdapat ± 400 karakter kata-kata dan harus menyisipkan EMPAT backlink pada artikel anda dengan anchor text berupa :
    1. Zoteromedia.com (dengan link tujuan https:// www. zoteromedia. com/)
    2. PPC Indonesia (dengan link tujuan https:// www. zoteromedia. com/)
    3.CPM Indonesia  (dengan link tujuan https:// www. zoteromedia. com/)
    4.PPC Premium (dengan link tujuan https:// www. zoteromedia. com/)

Pelaksanaan Kontes Seo: Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia

  • Periode Kontes : 15 November 2017 sampai 15 Januari 2018.
  • Penjurian tanggal : 18 januari 2018 jam 12 siang.
  • Pengumuman paling lambat jam 21.00 wib. (Tidak akan ada perpanjangan)

Hadiah Kontes Seo: Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia

  1. Juara 1 : Rp 700.000 + 100.000 Saldo
  2. Juara 2 Rp 500.000, + 100.000 Saldo
  3. Juara 3 Rp 300.000,- + 100.000 Saldo
  4. Juara 4-5 Rp 100.000,- + 100.000 Saldo

Cara Pendaftaran Kontes Seo : Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia

Kirimkan data anda melalui email Resmi kami di info@zoteromedia.com  dengan Format sebagai berikut :
Subject : Pendaftaran Kontes SEO
Nama :
Alamat Email :
No Hp :
URL :
Data Bank : (Nama Rek, No Rek, Pemilik)
Hanya ini saja dulu teman's sitinurdamayanti1 sedikit informasi yang bisa di bagikan. Semoga bermanfaat buat teman's semuanya. Jika berminat silahkan untuk ikutan "Kontes Seo : Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia" ini. Namun apabila ingin ikutan lomba blog, ada nih artikelnya di Daftar Lomba BLog Terbaru 2017. Selamat berjuang!
0 Komentar untuk "Kontes Seo : Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia"

Back To Top